Duel Dua Tim dengan Misi yang Sama

Oliver McBurnie/dok.

 

HALO SPORT – Duel Sheffield United kontra Manchester City pada lanjutan Liga Primer Inggris di Bramall Lane, Sheffield, Sabtu (31/10/2020), akan menjadi pertarungan yang menggigit lantaran kedua tim punya misi yang sama.

Sang Pedang, julukan Sheffield, baru mengemas satu poin dari enam pertandingan. Langkah City juga belum mulus dan mengantongi delapan angka dari lima laga jelas bukan hasil bagus buat manajer Pep Guardiola.

Manajer The Blades Chris Wilder bakal merancang strategi khusus untuk kembali meraih poin. Pressing tinggi dan pertahanan rapat menjadi pilihan yang realistis.

Cara itu telah dilakukan ketika bertandang ke markas Liverpool. Mereka bermain mengesankan kendati harus kalah 1-2.

Musim lalu Sang Pedang tampil impresif, tapi kali ini terseok-seok. Penyelesaian akhir runner up Divisi Championship 2018-2019 memang bermasalah.

Wilder akan menyiapkan skema 3-5-2. Tumpuan gol tergantung pada kejelian striker kembar, Oliver McBurnie dan Rhian Brewster.

McBurnie adalah predator di kotak penalti. Sementara Brewster dikenal memiliki naluri mencetak gol yang baik.

Bagaimana dengan Manchester Biru? The Citizens juga sedang galau. Selalu mendominasi, tapi tak mendapatkan hasil akhir yang memuaskan.

Dua partai terakhir di Premier League berakhir imbang masing-masing lawan Leeds United and West Ham United. City wajib menang jika tidak mau semakin tercecer.

Kelemahan skuad Pep jelas ada pada finishing touch. Banyak sekali peluang, tapi sedikit yang bisa dikonversi menjadi gol.(HS)

Perkiraan Susunan Pemain
Sheffield United (3-5-2): Ramsdale; Basham, Egan, Stevens; Baldock, Norwood, Ampadu, Berge, Osborn; Brewster, McBurnie
Manchester City (4-3-3): Ederson; Walker, Dias, Laporte, Cancelo; Guendogan, Rodri, De Bruyne; Foden, Sterling, Mahrez.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.