in

Dua Tim Merana yang Sama-Sama Butuh Tiga Angka

Mohamed Salah/dok.

 

HALO SPORT – Liverpool dan Everton akan menjalani derby Merseyside yang ke-289 dalam lanjutan Liga Primer Inggris 2020-2021 di Stadion Anfield, Liverpool, Minggu (21/2/2021) mulai pukul 00.30 WIB.

Laga klub sekota ini diperkirakan berjalan sangat menarik. Pasalnya, kedua tim sama-sama butuh tiga angka.

Di Premier League, Liverpool mengalami tiga kekalahan beruntun. Sementara Everton menelan dua pil pahit tanpa putus.

The Reds baru bangkit dengan kemenangan 2-0 atas RB Leipzig pada babak 16 besar leg pertama Liga Champions. Pasukan arahan Juergen Klopp diharapkan kembali mendulang hasil bagus di kandang sendiri.

Si Merah bertekad membukukan kemenangan pertama di Premiership setelah tanpa meraih tiga poin dalam lima partai terkini. Ambisi Liverpool bakal didukung oleh ketajaman Mohamed Salah.

Sayap kanan asal Mesir itu menjadi pemain paling garang The Kop. Dia masih memimpin daftar top scorer dengan mengemas 17 gol, unggul tiga gol di depan Bruno Fernandes (Manchester United).

Di kubu The Toffees, mereka juga berambisi meraih kemenangan pertama atas rival sekotanya itu. Kali terakhir Everton menang atas Liverpool terjadi pada 1999.

Carlo Ancelotti, manajer The Toffees, meminta anak-anak asuhannya bangkit. Hanya dengan menambah tiga angka peluang naik ke papan atas akan terbuka.

Kalau Si Merah mengandalkan Salah, maka Everton bertumpu pada striker Dominic Calvert-Lewin. Dominic dikenal memiliki sundulan yang mematikan.(HS)

Liverpool (4-3-3): Alisson; Alexander-Arnold, Kabak, Henderson, Robertson; Thiago, Wijnaldum, Jones; Salah, Firmino, Mane

Everton (4-2-3-1): Pickford; Coleman, Holgate, Keane, Digne; Doucoure, Allan; Rodriguez, Sigurdsson, Richarlison; Calvert-Lewin.(HS)

Share This

Menjadi yang Tercepat dalam Tes Privat

Ditemukan Jasad di Perairan Demak, Diduga Remaja Kendal Yang Hanyut