Dua Remaja Hanyut di Sungai Kalikuto, Satu Orang Masih Dalam Pencarian

Proses pencarian korban yang hanyut di Sungai Kalikuto, Selasa (16/2/2021).

 

HALO KENDAL – Dua remaja dilaporkan hanyut di Sungai Kalikuto, Dukuh Salakan, Desa Sambungsari, Kecamatan Weleri, Selasa sore (16/2/2021) sekira pukul 15.30 WIB.

Hal tersebut diketahui atas laporan, Supardi bin Kasian (43), warga Dukuh Salakan, Desa Sambungsari, Kecamatan Weleri, melalui rilis yang dikeluarkan Polsek Weleri.

Setelah dilakukan pencarian oleh tim SAR BPBD Kendal, salah satu korban yang hanyut berhasil ditemukan.

Korban yang berhasil diselamatkan berinisial EL (15) berstatus pelajar, warga Dukuh Salakan RT 4 RW 4 Desa Sambungsari.

Sedangkan temannya GL (14) juga pelajar, warga Dukuh Salakan RT 4 RW 4 Desa Sambungsari, sampai saat ini masih dalam pencarian.

Menurut keterangan saksi, kedua korban sebelumnya bermain sepak bola di pinggir Sungai Kalikuto, Dukuh Salakan, Desa Sambungsari, Kecamatan Weleri.

“Selesai main bola, kemudian korban mandi di Sungai Kalikuto dan kemudian kedua korban terseret arus sungai,” ungkap Jumari (50) dan Said (50) warga setempat.

Menurut petugas dari SAR BPBD Kabupaten Kendal, Heru, korban EL yang bisa berenang berhasil selamat dan kemudian dibawa ke Puskesmas Gringsing untuk mendapatkan perawatan.

“Kami terus melakukan pencarian satu korban lain. Karena malam lampu kami sorot ke Sungai. Semoga korban segera ditemukan,” ujarnya.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.