Halo Semarang
Take a fresh look at your lifestyle.

Dua Pilar PSIS, Arthur Bonai dan Kelvin Wopi Mundur

Latihan skuad PSIS. Foto dokumen Instagram @psisfcofficial.

HALO SEEMARANG – Dua pilar PSIS, Arthur Bonai dan Kelvin Wopi menyatakan pengunduran diri dari skuad tim Mahesa Jenar. Keduanya tidak akan lagi memperkuat Mahesa Jenar pada putaran kedua kompetisi Shopee Liga 1 2019.

Disampaikan oleh CEO PSIS, Yoyok Sukawi, baik Arthur maupun Wopi sudah beberapa kali mengajukan pengunduran dirinya secara lisan.

“Arthur dan Wopi sudah beberapa kali mengajukan permohonan untuk mundur dari PSIS secara lisan. Alasannya, sudah tidak kerasan dan tidak nyaman. Mereka juga mundur dengan alasan keluarga,” kata Yoyok, Selasa (3/9/2019).

PSIS pun melepas keduanya dengan status transfer dan akan mencari penggantinya yang bisa bermain sepenuh hati untuk PSIS.

“Kita lepas mereka dengan status transfer ke Perseru Badak Lampung dan akan mencari penggantinya. Kita butuh pemain yang bermain dengan sepenuh hati untuk PSIS,” ujarnya.

Sebelumnya CEO PSIS ini sempat memberi ‘kode’ lewat unggahan foto di akun media sosial Instagram pribadinya @yoyok_sukawi mengenai loyalitas pemain, Senin (2/9/2019).

Dalam unggahannya itu, dia menyinggung soal kesetiaan pemain membela klub kecintaan masyarakat Kota Semarang itu.

Menurut Yoyok, jika ada pemain yang memilih hengkang, PSIS tak akan risau.
Sebab baginya itu akan digantikan dengan pemain lain.

“Pemain datang dan pergi, hanya yang sehati dan “wani nggetih” untuk lambang “tugu muda” di dada yang masih disini. . .”

“Yang pergi akan digantikan yang lain, masih banyak yang lebih mencintai PSIS, lebih hebat, lebih semangat dan lebih ikhlas berjuang. . . . . ”
“Bukan nama besar yang kami cari, tapi kesungguhan hati nurani untuk berjuang sepenuh hati bersama kami,” tandasnya dalam akun Instagramnya.(HS)

bawah-berita-dprd-semarang