Halo Semarang
Take a fresh look at your lifestyle.

Dua Pilar Absen, PSIS Tetap Target Poin Penuh saat Menjamu Bali United

Skuad PSIS.

 

HALO SEMARANG – Dua pilar PSIS, Septian David Maulana dan Frendi Saputra dipastikan absen saat laga tunda menjamu Bali United di Stadion Moch Soebroto, Jumat (15/11/2019) pukul 18.30. Frendi terkena hukuman akumulasi kartu, sementara Septian David Maulana kembali bergabung ke Timnas.

Septian David Maulana kembali dipanggil untuk bergabung timnas. Gelandang serang PSIS itu disiapkan untuk menghadapi Malaysia dalam lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur 19 November 2019.

PSIS telah menyiapkan pengganti Frendy Saputra dan Septian David Maulana. Untuk posisi bek sayap kiri yang ditinggal Frendi dia menyiapkan Safrudin Tahar dan Soni Setiawan.

Manajemen PSIS memang menargetkan meraih poin penuh di sisa laga yang ada. Sebab, PSIS sementara ini berada di zona yang belum aman. PSIS baru mengumpulkan 28 poin dari 26 pertandingan. Raihan angka itu untuk sementara membuat PSIS berada di urutan ke 14 Liga 1.

“Kami akan target poin penuh di laga ini, meski hal itu tentu tak mudah karena lawan kami adalah pemuncak klasemen sementara,” kata General Manajer PSIS, Wahyoe “Liluk” Winarto, Rabu (13/11/2019).

Sebagai informasi, PSIS dipastikan bisa kembali menggunakan Stadion Moch Soebroto, Magelang dalam laga tunda pekan ke-22 Shopee Liga 1 menjamu Bali United pada Jumat (15/11/2019). Pertandingan akan digelar mulai pukul 18.30.

”Alhamdulillah, panpel sudah mengantongi izin dari kepolisian untuk menggelar partai kandang melawan Bali United. Kami berharap dengan keluarnya izin ini, suporter PSIS bisa datang ke stadion menyaksikan langsung, dan yang tak kalah penting harus menaati segala tata tertib baik di dalam maupun luar lapangan,” tutur Wakil Ketua Panpel Pertandingan PSIS Pujianto, Selasa (12/11/2019).

Jadwal melawan Bali United ini merupakan perubahan laga yang semula dijadwalkan pada Oktober lalu. Saat itu PSIS menerima surat edaran dari PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) bernomor 367/LIB/X/2019 terkait pengunduran jadwal.

Untuk partai ini, panpel menyiapkan sebanyak 8.000 hingga 10.000 tiket. Panpel juga siap memberi tempat khusus bagi pendukung Bali United, Semeton Dewata.

”Kami akan menyiapkan tribune barat sebelah utara untuk pendukung tim tamu yang ingin menyaksikan langsung. Di tribune itu harga tiket sebesar Rp 75 ribu dan kuotanya nanti dikomunikasikan dengan mereka. Sebab, belum ada konfirmasi dari pihak suporter Bali United. Kami masih menunggu kabar supaya lebih mudah dalam berkoordinasi,” ungkap Pujianto.

Harga karcis di tribune barat sebelah utara juga sama, Rp 75 ribu per tiket. Sementara tribune barat area VIP dipatok dengan Rp 100 ribu. ”Untuk tribune selatan harganya masih Rp 45 ribu dan tribune timur Rp 55 ribu,” jelasnya.(HS)

bawah-berita-dprd-semarang