in

Dua Personel Polres Sukoharjo Naik Pangkat Pengabdian

Kapolres AKBP Wahyu Nugroho Setyawan memimpin upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian, bagi dua personel Polres Sukoharjo, di halaman Mapolres Sukoharjo, Senin (4/4/2022). (Foto : Humas.polri.go.id)

 

HALO SUKOHARJO – Setiap pelanggaran yang dilakukan oleh anggota polri, dapat mengakibatkan karir yang bersangkutan terhambat dan tidak dapat memperoleh kenaikan pangkat pengabdian.

“Jika pernah melakukan pelanggaran, maka yang bersangkutan tidak bisa mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian ini,” kata Kapolres AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, ketika memimpin upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian bagi dua personel Polres Sukoharjo, di halaman Mapolres Sukoharjo, Senin (4/4/2022).

Adapun dua personel yang mendapat kenaikan pangkat pengabdian, adalah Wakapolsek Sukoharjo Kota AKP Suhono, yang dinaikkan pangkatnya dari Iptu ke AKP. Kemudian Kepala SPKT 2 Polsek Grogol, Ipda Sukana, yang dinaikkan pangkatnya dari Aiptu ke Ipda.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan kenaikan pangkat pengabdian layak diterima kedua personel tersebut, karena dedikasi dalam bertugas tanpa adanya pelanggaran yang dilakukan.

Dia pun mengucapkan selamat, kepada dua anggotanya, yang telah mendapatkan kenaikan pangkat ini. Dia berharap mereka dapat meningkatkan kinerja dan pengabdian di institusi kepolisian ini.

“Kami harap kenaikan pangkat ini bisa menjadi motivasi bagi personel lainnya untuk dapat meningkatkan kinerjanya dan menjauhi pelanggaran, sehingga dapat mengikuti jejak bisa mendapatkan pangkat pengabdian,” kata dia, seperti dirilis Humas.polri.go.id. (HS-08)

Polisi di Blora Pantau Kedaluwarsa Makanan dan Minuman

Cegah Covid-19, Polres Banjarnegara Terus Kampanye Prokes