in

Dua Pemain Mudanya Dipanggil Timnas U-23, Begini Komentar CEO PSIS


Pemain muda PSIS, Eka Febri mendapat panggilan Timnas U-23.

 

HALO SEMARANG – Dua pemain muda PSIS, Alfeandra Dewangga Santosa dan Eka Febri Yogi Setiawan mendapat kesempatan untuk dipanggil dalam skuad Timnas U-23.

Berdasarkan surat resmi PSSI ke manajemen PSIS pada Kamis (7/10/2021), Alfeandra Dewangga dan Eka Febri akan berangkat ke Tajikistan untuk mengikuti pemusatan latihan dan laga Kualifikasi Piala Asia U-23.

Keduanya akan berangkat terlebih dahulu ke Jakarta pada 9 Oktober mendatang sebelum terbang ke Tajikistan pada 12 Oktober dan akan berada di Tajikistan sampai 1 November 2021 mendatang.

Menanggapi pemanggilan kedua pemain Timnas kali ini, Yoyok Sukawi selaku CEO PSIS mengatakan bahwa ini merupakan hasil kerja keras dua pemain tersebut selama ini.

“Selamat untuk Dewangga dan Eka. Ini hasil kerja keras kalian. Tunjukkan penampilan yang maksimal ya selama di Tajikistan dan semoga membawa Indonesia lolos di Piala Asia U-23,” tutur Yoyok Sukawi.

Sementara itu, Alfeandra Dewangga mengungkapkan rasa syukur atas pemanggilan Timnas kali ini.
Ia juga berjanji akan menampilkan maksimal selama berada di skuat Garuda Muda.

Alhamdulillah yang pertama bersyukur. Bismillah akan memberi penampilan yang maksimal dan semoga bisa membawa Indonesia lolos di ajang Piala Asia U-23,” kata Dewangga.

Senada dengan Dewangga, Eka Febri juga mengungkapkan rasa syukurnya setelah mendapat kabar pemanggilan Timnas U-23.

“Bersyukur Alhamdulillah. Akan saya manfaatkan sebaik-baiknya untuk mendapatkan ilmu dan akan semaksimal mungkin untuk mengikuti TC,” tandas Eka Febri.

Dengan dipanggilnya Dewangga dan Eka, maka PSIS akan mengirimkan tiga pemain ke Timnas U-23 untuk persiapan Kualifikasi Piala Asia U-23 setelah sebelumnya juga ada nama Pratama Arhan yang saat ini tengah menjalani pertandingan Timnas Senior di Thailand.

Nantinya beberapa pemain U-23 yang dibawa Shin Tae-yong di Thailand untuk laga Timnas Senior akan bergabung bersama pemain U-23 yang berangkat dari Jakarta di Tajikistan.(HS)

Share This

Taj Yasin Minta Penanganan Anak Yatim Piatu di Daerah Kemiskinan Ekstrem Lebih Diutamakan

Capai 60 Persen, Dinkes Kendal Klaim Sasaran Vaksinasi Makin Sedikit