in

Dua Jasad Kasus Pembunuhan Dukun Palsu Mbah Slamet Kembali Ditemukan, Total Ada 12 Korban

Kepolisian temukan dua jasad korban pembunuhan mbah Slamet di ladang milik pelaku.

HALO SEMARANG – Petugas gabungan kembali menemukan dua jasad korban pembunuhan dukun palsu dengan modus pengganda uang di Kabupaten Banjarnegara yakni Mbah Slamet. Total ada 12 jenazah yang sudah berhasil ditemukan.

Hingga Selasa (4/4/2023) siang, pengembangan kasus pembunuhan berantai Mbah Slamet terus dilakukan Polres Banjarnegara. Dua jenasah kembali ditemukan dikubur di ladang milik pelaku.

“Dari pemeriksaan sementara, tersangka mengaku membunuh korbannya sejak tahun 2020. Tapi dia lupa nama-nama korbannya karena kebanyakan warga luar Banjarnegara. Makanya di sini kami juga ada kendala melakukan identifikasi korban,” ujar Kapolres Banjarnegara, AKBP Hendri Yulianto kepada wartawan.

Kapolres menyebut, hingga saat ini total ada 12 jenasah yang ditemukan. Seluruh jenazah kemudian akan dilakukan pemeriksaan DVI oleh Polda Jateng.

“Hari ini tiga jenasah yang kami temukan. Jadi total ada 12 jenasah yang sudah kami temukan dan lakukan otopsi,” terangnya.

Sebagai informasi, pembunuhan berantai ini terungkap usai polisi menemukan jasad PO (53) terpendam di jalan setapak menuju hutan Desa Balun, Kecamatan Wanayasa, Kabupaten Banjarnegara, Minggu (2/4/2023). PO juga merupakan korban pembunuhan Mbah Slamet, yang kesal karena korban terus menagih hasil penggandaan uang.

PO sempat memberi pesan kepada sang anak untuk melapor ke aparat kepolisian jika dirinya tak kunjung kembali dari rumah Slamet (45), tersangka sekaligus dukun palsu pengganda uang. Hingga saat ini, Satreskrim Polres Banjarnegara bersama Polda Jateng masih melakukan pengembangan terhadap pelaku.(HS)

Ma’ruf Amin Senang, Penurunan Angka Kemiskinan Ekstrem di Jateng Sesuai Harapan

Gelar Perkara di Mapolda Jateng, Polres Kendal Berhasil Bekuk Pengedar Sabu-Sabu di Kaliwungu