in

Dua Calon Bersaing Jadi Ketua PBSI Kabupaten Kendal

Musyawarah Kabupaten (Muskab) PBSI Kabupaten Kendal di salah rumah makan di Kota Kendal, Sabtu (25/9/2021).

 

HALO KENDAL – Pengurus Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Kendal mengadakan Musyawarah Kabupaten (Muskab) untuk menentukan Ketua Umum (Ketum) yang baru, di salah rumah makan di Kota Kendal, Sabtu (25/9/2021).

Ada dua kandidat yang akan memimpin cabang olahraga Bulu Tangkis di Kabupaten Kendal, yakni Ali Sadikin, pengusaha kuliner asal Rowosari dan Ketua Demisioner PBSI Kabupaten Kendal, Turidin asal Patebon.

Pengurus PBSI Provinsi Jawa Tengah, Iswoyo dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pengurus PBSI Kabupaten Kendal yang menyelenggarakan Muskab untuk memilih Ketua Umum.

“Inilah bentuk kegiatan organisasi yang baik, jadi selamat kepada pengurus PBSI Kabupaten Kendal dalam penyelenggaraan Muskab. Semoga dengan musyawarah ini bisa terpilih Ketua Umum yang mempunyai visi misi untuk memajukan bulu tangkis di Kendal,” pesannya mengakhiri sambutan.

Musyawarah dibuka oleh Ketua Umum KONI Kabupaten Kendal, Subur Isnadi, yang dalam sambutannya memberi pesan kepada para kandidat untuk sama-sama menerima keputusan musyawarah, apapun hasilnya.

“Saya kenal betul kepada dua kandidat. Beliau-beliau orang yang baik dan taat aturan serta pasti bisa menerima keputusan musyawarah ini. Kepada yang kalah bisa menerima dengan lapang dada dan tidak sakit hati, dan untuk yang menang jangan merasa jumawa. Semua harus bisa saling merangkul dan bekerja sama untuk memajukan bulu tangkis di Kabupaten Kendal,” kata Subur.

Setelah sambutan Ketua KONI dan pembukaan musyawarah, acara dilanjutkan dengan sesi istirahat dan ramah tamah. Setelah itu baru dilanjutkan acara musyawarah.(HS)

Share This

PTM Menjadi Perhatian, Peran Ibu Dibutuhkan untuk Memutus Mata Rantai Covid-19

Kemenag Bekali Santri Penerima Beasiswa dengan Wawasan Kebangsaan dan Penguatan Moderasi Beragama