in

Dua BUMD di Karanganyar Menangi Top BUMD Awards 2021

Foto : Karanganyarkab.go.id

 

HALO KARANGANYAR – Bupati Karanganyar, Drs H Juliyatmono MM mendapatkan penghargaan sebagai Top Pembina Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) 2021.

Penghargaan juga diberikan kepada PUDAM Tirta Lawu dan PT BPR BKK Bank Daerah (Perseroda), yang menjadi pemenang Top BUMD Awards 2021.

Kedua pengahargaan itu diberikan pada puncak acara Top BUMD Awards 2021, yang diselenggarakan oleh majalah Top Business, bersama Institut Otonomi Daerah (i-Otda) dan Lembaga Kajian Nawacita (LKN), serta beberapa lembaga tim penilai, bertempat di Dian Ballroom, Hotel Raffles, Jakarta, belum lama ini.

Top BUMD Awards, seperti dirilis Karanganyarkab.go.id, merupakan ajang penghargaan paling bergengsi, untuk BUMD di Indonesia. Ajang ini diselenggarakan setiap tahun, sejak 2016. Adapun untuk tahun ini, ajang tersebut kembali diselenggarakan dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang ketat.

Dengan mengusung tema “Membangun Kinerja dan Layanan BUMD tetap Produktif di masa Pandemi Covid-19”, diharapkan agar BUMD di seluruh Indonesia dapat memberikan kinerja terbaik, banyak melakukan improvement atau inovasi perbaikan, sehingga turut berkontribusi besar dalam pembangunan daerah, khususnya dalam memiliki strategi dan inovasi di masa pandemi Covid-19. (HS-08)

Share This

Harga Pakan Naik, Harga Telur Anjlok, Peternak Ayam Petelur Terancam Gulung Tikar

Pemkab Klaten Akan Laporkan Pemalsu Akun Facebook Bupati