DPC Demokrat Kota Semarang Dituntut Bisa Menangkan Hendi-Ita di Pilwakot Semarang 2020

Kegiatan monitoring kesiapan Pilkada 2020 oleh Satgas DPP Partai Demokrat di Kantor DPC Partai Demokrat di Semarang, Sabtu (14/11/2020).

 

HALO SEMARANG – DPC Demokrat Kota Semarang mendapat suntikan motivasi dari DPP Demokrat jelang pelaksanaan Pilwakot Semarang yang akan berlangsung 9 Desember 2020.

Anggota Satgas DPP Partai Demokrat, Dedy Dwi Yuliantyo menegaskan, mesin partai DPC Partai Demokrat Kota Semarang harus all out untuk memenangkan pasangan Hendrar Prihadi dan Hevearita Gunaryanti Rahayu (Hendi-Ita) di Pilwakot Semarang 2020.

“Jangan sampai pasangan yang kita usung kalah melawan kotak kosong. Kita harus komitmen untuk memperjuangkan calon yang kita usung meski bukan dari kader kita,” kata Dedy saat monitoring kesiapan Pilkada 2020 di Kantor DPC Partai Demokrat di Semarang, Sabtu (14/11/2020).

Dalam monitoring itu, Satgas DPP Partai Demokrat yang terdiri dari Dedy Dwi Yuliantyo dan Krisna Bayu disambut oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kota Semarang, Wahyu “Liluk” Winarto, Sekretaris Danur Risprianto, dan sejumlah pengurus.

Kepada Satgas DPP Partai Demokrat, Wahyu “Liluk” Winarto mengatakan, di Pilkada Kota Semarang tahun ini DPC Demokrat mengusung Hendi-Ita dengan pertimbangan yang sangat matang.

Apalagi di Pilkada 2020 nanti, pasangan Hendi-Ita berpeluang memenangi konstelasi politik karena akan melawan kotak kosong.

“Untuk memenangkan Pilkada nanti, kami sudah meminta para kader untuk bergerak ke masyarakat. Kami juga telah memanfaatkan media sosial terkait perjuangan memenangkan calon yang juga kami usung di Pilwakot Semarang nanti. Pemanfaatan media sosial sebagai sarana kampanye, karena saat ini masih pandemi. Jadi segala kegiatan kampanye ada pembatasan-pembatasan,” kata Liluk.

Liluk mengaku senang dengan kunjungan Satgas DPP Partai Demokrat ke Semarang. Menurutnya, ini menambah semangat bagi kader Partai Demokrat di daerah untuk berjuang di Pilkada Semarang 2020.

Sebelumnya, Satgas DPP Partai Demokrat juga melakukan monitoring di Kabupaten Kendal. Di kota tersebut, kader Partai Demokrat, Windu Suko Basuki maju sebagai wakil bupati bersama calon Bupati Dico M Ganinduto.

Di sana, Tim Satgas yang bergerak bersama DPD Partai Demokrat Jawa Tengah, memberikan suport dan monitoring pelaksanaan Pilkada 2020.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.