in

Dosen STIE Semarang, Rokhmad Budiyono Berhasil Raih Gelar Doktor

Ketua Sidang Promosi Doktor Prof Olivia Fachrunnisa menyerahkan hasil Ujian Terbuka Doktor Rokhmad Budiyono usai sidang ujian terbuka di Gedung Prof Sardjono Dhanudibroto, Fakultas Ekonomi Unissula, Jumat (20/8/2021).

 

HALO SEMARANG – Dosen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Semarang, Rokhmad Budiyono berhasil meraih gelar doktor setelah melalui sidang ujian terbuka promosi doktor Prodi Doktor Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Unissula yang digelar di Aula Gedung Prof Sardjono Dhanudibroto, Fakultas Ekonomi Unissula, Jumat (20/8/2021).

Dalam ujian terbuka doktor Rokhmad Budiyono terdiri dari tim penguji yaitu Promotor Prof Ibnu Khajar, co-promotor Dr Budi Cahyono, penguji eksternal Prof Budiyanto, penguji intenal Prof Widodo, penguji internal Prof Olivia Fachrunnisa, penguji internal Prof Heru Sulistyo, penguji internal Prof Muhammad Zulfa.

Sedangkan sidang ujian terbuka kali ini dibuka dan ditutup oleh Ketua Sidang Prof Olivia Fachrunnisa. Adapun jalannya sidang terbuka promosi doktor, dilaksanakan dari awal hingga selesai dengan prokes yang ketat.

Dalam sambutannya Ketua Sidang Prof Olivia Fachrunnisa menyampaikan, sesuatu yang membanggakan dengan diraihnya gelar doktor oleh Dosen STIE Semarang, Rokhmad Budiyono di program studi doktor Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Unissula Semarang.

Yakni dengan disertasi berjudul “Anteseden Tauhidic Culture Development Sustainable Competitive Advantage pendekatan Assets Strategic” dengan nilai sangat memuaskan.

“Jalannya sidang ujian terbuka promosi doktor Rokhmad Budiyono berjalan lancar, serta dengan suasana penuh haru. Mengingat dari perjuangan beliau selama sekitar empat tahun ini bisa sampai pada titik ini untuk menyelesaikan studi doktornya dengan nilai yang sangat memuaskan,” katanya.

“Semoga dengan diraihnya gelar doktor ini bisa memberikan kado istimewa kepada almamaternya STIE Semarang. Dan nantinya, akan menyusul doktor lainnya dari STIE lainnya. Sekali lagi selamat untuk Bapak Rokhmad Budiyono atas pencapaiannya, semoga bisa terus mencapai puncaknya sebagai guru besar. Karena dengan semangat dan kerja keras yang maksimal, tidak ada yang tidak mungkin. Dengan hal itu semuanya akan bisa kita wujudkan apa yang diimpikan,” pesannya.

Pihaknya juga memberikan ucapan terima kasihnya kepada tim penguji, kolega yang hadir dalam ujian terbuka promosi doktor dan beserta keluarga dari doktor Rokhmad Budiyono.(HS)

Share This

Wagub Jateng Semangati UMKM Untuk Berjuang Di Masa Pandemi

FTP Universitas Semarang dan FTI Universitas PGRI Semarang Tingkatkan Kemampuan Mendukung MBKM