in

Donor Darah, Promo UKM, hingga Santunan Anak Yatim Ramaikan Ultah ke-2 Kotta Hotel Semarang

Donor darah sebagai salah satu kegiatan yang digelar Kotta Hotel Semarang untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-2, Kamis (20/6/3024).

HALO SEMARANG – Serangkaian kegiatan digelar Kotta Hotel Semarang untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-2. Mulai dari aksi sosial, memfasilitasi usaha kecil menengah atau UKM, hingga memberikan santunan untuk anak yatim.

General Manager Kotta Hotel Semarang, Usmanto Iskhak mengatakan, bahwa beberapa kegiatan menarik yang akan dilaksanakan pihaknya tersebut, akan berlangsung mulai dari 20 Juni hingga 21 Juli 2024. Perayaan momen istimewa kali ini mengambil tema Brighter Two.

“Kotta Hotel Semarang sendiri akan berulang tahun pada tanggal 18 Juli,” ujarnya, Jumat (21/6/2024).

Menurutnya, salah satu kegiatan yang sudah dilakukan, yaitu donor darah yang bertempat di hotel pada Kamis (20/6). Bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Semarang dan Rea Farmacy, kegiatan ini diikuti karyawan, tamu hotel, masyarakat, hingga Kodim 0733 Semarang dan Banteng Raiders 400.

“Alhamdulillah berhasil mengumpulkan sebanyak 60 kantong darah, dan langsung kami serahkan ke PMI,” katanya.

Selain itu, lanjutnya, pada 12-14 Juli pihaknya juga akan menggelar kegiatan Popup Market di area parkir hotel, dari pukul 10.00 – 21.00 WIB. Acara menggandeng Ruko Space dan menghadirkan berbagai produk lokal unggulan ini, harapannya akan membantu promosi UKM yang ada di Kota Semarang dan sekitarnya.

“Para pengunjung atau masyarakat dapat menemukan berbagai produk mulai dari fashion hingga kerajinan tangan,” jelasnya.

Sedangkan pada 21 Juli sekaligus puncak acara, pihaknya juga akan menggelar Poundfit dan Charity untuk anak yatim. Acara donasi dan syukuran bersama anak yatim ini akan bertempat di Event Space Hotel Kotta.

Pihaknya berharap, dengan berbagai kegiatan yang melibatkan masyarakat, akan membuat seluruh acara selain meriah juga menjadi penuh makna.

“Kami percaya bahwa dengan bergerak bersama akan lebih baik, baik tamu maupun staf hotel, dapat mendukung tercapainya keberhasilan pihak hotel,” pungkasnya. (HS-06)

Satlantas Polres Demak Gelar Bakti Religi Bersihkan Gereja Bethel Indonesia

Intervensi Serentak Pencegahan Stunting di Jateng Sudah Capai 1,4 Juta Orang