in

Dolan ke Kendal, Giring: Ganjar – Yenny Pasangan yang Pas di Pemilu 2024

Artis sekaligus Politikus PSI, Giring saat sarasehan dukungan Ganjar - Yenny di salah satu kafe di Kendal, Jumat (7/10/2022).

HALO KENDAL – Dukungan pasangan Ganjar Pranowo dan Yenny Wahid terus berdatangan. Bukan hanya kalangan pengemudi becak di Kendal dan Barikade Santri Solidaritas Kendal (Bassoka) saja, bahkan Giring juga menyampaikan dukungan.

Hal itu disampaikan Giring, saat sarasehan dukungan Ganjar – Yenny sebagai Capres dan Cawapres 2024 di salah satu kafe di jalan Tentara Pelajar Kendal, Jumat malam (7/10/2022).

Artis sekaligus Politikus Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang bernama lengkap Giring Ganesha Djumaryo tersebut secara terang-terangan menyebut, hanya sosok Ganjar Pranowo yang bisa meneruskan program Presiden Joko Widodo.

“Target kita menghantarkan beliau berdua menuju istana dan mengabdikan diri sebagai pemimpin Rakyat Indonesia. Dan Pak Ganjar kita anggap mampu meneruskan cita-cita Pak Jokowi,” tandasnya.

“Apalagi beliau berdua, adalah pasangan yang pas, yakni nasionalis dan religius. Semoga bisa terwujud dan menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2024 – 2029, dan bahkan Insya-Allah 2029 – 2034,” imbuh Giring.

Selain itu, pasangan Ganjar – Yenny juga dinilai sebagai tokoh yang mampu memperjuangkan antikorupsi dan menjaga toleransi.

“Insya-Allah nanti di tanggal 28 Oktober akan ada kejutan dari kami. Yang akan kami luncurkan di Jombang. Dan saya mewakili DPP PSI, akan keliling Indonesia untuk memastikan dukungan kepada pasangan Pak Ganjar dan Mbak Yenny, sebagai Capres dan Cawapres 2024. Karena beliau berdua adalah people power saat ini,” ungkap Giring.

Dirinya juga memastikan, bahwa pasangan Ganjar – Yenny adalah pasangan yang menjadi harapan dan dambaan masyarakat, untuk Pilpres 2024.

Sementara itu Koordinator Relawan Ganjar – Yenny Pusat, Paox Iben menegaskan, dirinya bersama relawan Bassoka mengantarkan pasangan tersebut untuk bisa ikut bersaing di Pilpres 2024 mendatang. Ditanya soal nantinya partai mana yang akan dirangul, dirinya mengaku itu soal nanti ke depannya. Yang jelas dengan kehadiran Yenny Wahid bisa merangkul mayoritas dan minoritas.

“Selama ini sudah kita ketahui,, sepak terjang putri dari Almarhum Gus Dur ini. Ditambah dengan kiprahnya di Gusdurian, dalam memperjuangkan kaum minoritas, menjadi daya tarik tersendiri,” ujarnya.(HS)

Wabup Kendal Bantu Iuran BPJS Kepada 404 Anggota Linmas Kendal

Doa dan Sambutan Hangat Puang Makka untuk Ganjar