in

Doa Bersama, Bupati Pekalongan : Semoga Kasus Covid-19 Bisa Nol

Doa Bersama Awal dan Akhir Tahun Baru Islam 1444 Hijriyah, di Masjid Al Muhtaram Kajen, baru-baru ini. (Foto : pekalongankab.go.id)

 

HALO PEKALONGAN – Bupati Pekalongan, Fadia Arafiq berharap momentum Tahun Baru Islam 1444 Hijriyah, yang jatuh pada 30 Juli 2022, dapat dijadikan sebagai kesempatan untuk introspeksi diri terhadap pencapaian-pencapaian di tahun sebelumnya, agar menjadi lebih baik lagi.

Fadia Arafiq mengatakan hal itu, ketika memberikan sambutan pada kegiatan Doa Bersama Awal dan Akhir Tahun Baru Islam 1444 Hijriyah, di Masjid Al Muhtaram Kajen, baru-baru ini.

“Apa saja yang sudah kita lakukan dan bermanfaat untuk orang banyak ? Apa rencana-rencana kita yang masih belum bisa kita lakukan ? Apa tujuan-tujuan kita lebih baik yang bisa kita lakukan pada tahun depan ? Agar kita di tahun berikutnya segala cita-cita kita atau segala tujuan kita yang masih belum tercapai bisa kita tingkatkan lagi dan apa yang masih belum tercapai dan kurang bermanfaat bisa kita perbaiki untuk menjadi jauh lebih baik lagi,” kata bupati.

Dalam kesempatan tersebut, bupati menyampaikan harapan agar di Tahun Baru Islam 1444 Hijriyah Kabupaten Pekalongan dijauhkan dari Covid-19.

“Semoga Kabupaten Pekalongan ini kasus Covid-19 bisa nol,” ujarnya.

Selain itu bupati juga berharap seluruh warga Kabupaten Pekalongan, diberikan kesehatan, kesejahteraan, aman, kondusif serta tidak ada masalah apapun di Kabupaten Pekalongan.

Dia juga berharap agar Pemerintah Kabupaten Pekalongan, dapat melaksanakan segala rencana dan program dengan baik.

“Semoga semua Visi-Misi dan Program Bupati dan Wakil Bupati semuanya berjalan dengan baik terlaksana dengan baik, program-program yang direncanakan dapat tercapai semua,” kata dia. (HS-08)

Sambut Tahun Baru Hijriyah, Bupati Kebumen Ajak Muhasabah

Desa Giyono Temanggung Adakan Merti Dusun Napak Tilas Raden Trenggono Kusumo