Dituntut Benahi Konsentrasi

Para pemain PSIS saat menjalani latihan di Lapangan Donohudan, Ngemplak, Kabupaten Boyolali pada Senin (29/3/2021) pagi. (Dok/PSIS).

 

HALO SEMARANG – Skuad PSIS akan menjalani persiapan jelang pertandingan pamungkas Grup A Piala Menpora 2021 menghadapi Arema FC di Stadion Manahan, Kota Solo, Selasa (30/3/2021). Meski hanya membutuhkan hasil seri untuk lolos ke babak berikutnya, tim pelatih PSIS tetap menarget kemenangan.

Namun ada beberapa kelemahan yang masih dibenahi tim pelatih untuk merealisasikan target tersebut. Pelatih Kepala PSIS, Dragan Djukanovic menyoroti masalah konsentrasi para pemainya dalam dua laga awal di Piala Menpora 2021.

Dragan menilai, konsentrasi pemainnya masih belum konsisten. Hal itu bisa terlihat saat PSIS selalu kebobolan di menit-menit akhir.

“Tentu konsentrasi harus kami perbaiki. Setiap latihan selalu saya bilang ke pemain untuk meningkatkan konsentrasi. Saya tahu mereka sedikit lelah di babak kedua, namun konsentrasi harus selalu dijaga,” kata Dragan.

Dragan mengatakan bahwa dia yakin skuad PSIS akan mendapatkan kembali tiga poin pada laga pamungkas Grup A Piala Menpora 2021 menghadapi Arema FC.

“Semoga dan kami optimistis akan mendapatkan kemenangan pada pertandingan nanti,” pungkasnya.

PSIS sendiri sudah menjalankan dua laga Grup A Piala Menpora, yakni laga perdana melawan Barito Putera, Minggu (21/3/2021), yang berakhir imbang 3-3, sementara pada laga kedua mereka menang atas Tira Persikabo dengan skor 3-1.

Dragan terus mematangkan kombinasi taktik yang nantinya akan diterapkan di pertandingan melawan Arema FC. Hasil imbang melawan Arema di laga terakhir sudah cukup membawa PSIS lolos ke babak perempat final Piala Menpora 2021.(HS)

bawah-berita-dprd-semarang
Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.