in

Ditemukan Jasad di Perairan Demak, Diduga Remaja Kendal Yang Hanyut

Petugas mengevakuasi jasad korban yang ditemukan di Pantai Morodemak, Sabtu (20/2/2021).

 

HALO KENDAL – Sesosok mayat laki-laki ditemukan oleh dua orang nelayan di Pantai Morodemak, Kabupaten Demak, pukul 11.00 WIB, Sabtu (20/2/2021). Mayat ditemukan tergeletak di pinggir pantai.

“Saksi Abdul Khalim (50), dan Ali Mahmud (42), yang sehari-hari bekerja sebagai nelayan, warga Dukuh Glondong, Desa Gebang, Kecamatan Bonang,” terang Bripka Mustaghfirin, selaku Dan KP IX-1014.

Dijelaskan, kedua nelayan tersebut sedang melaut mencari ikan di perairan Demak. Karena ada ombak besar keduanya istirahat di pinggir pantai Morodemak.

“Secara tak sengaja, kedua saksi melihat ada sosok mayat yang berada di pinggir pantai. Kemudian keduanya melaporkan kejadian penemuan tersebut ke kantor Satpolair Polres Demak,” jelas Mustaghfirin.

Dikatakan, ciri-ciri jenasah laki-laki yang ditemukan memakai celana pendek warna hitam dengan logo yonex, tanpa memakai kaos.

Atas penemuan tersebut, tim gabungan terdiri dari petugas Jaga Mako Satpolair, bersama Crew KP IX – 1014 Ditpolairud Polda Jateng dan Anggota POS AL Demak langsung mendatangi tempat kejadian dan mengevakuasi jenasah.

Sementara menurut beberapa sumber, korban diduga adalah Galih (14), warga Dukuh Salakan, Desa Sambungsari, Kecamatan Weleri, yang dilaporkan hanyut di Sungai Kalikuto, Selasa lalu (16/2/2021). (HS)

Share This

Dua Tim Merana yang Sama-Sama Butuh Tiga Angka

Hadiri Perayaan Imlek, Jokowi Ungkap Semangat Shio Kerbau Logam