in

Ditanya Tentang Kans Maju di Pilgub Jateng, Dico Malah Tantang Gibran Main Sepak Bola

Bupati Kendal, Dico Ganinduto bersama pemain Jurnalis FC Semarang usai bertanding sepak bola fourfeo di Stadion Utama Kebondalem Kendal, Jumat (29/05/2023) sore.

HALO KENDAL – Bupati Kendal, Dico M Ganinduto sempat ramai diperbincangkan publik karena dinilai cocok dipasangkan dengan Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka di Pilgub Jateng 2024. Nama Gibran sendiri dikabarkan menempati posisi pertama bursa Pilgub Jateng 2024 versi lembaga Survei Aksara Research and Consulting. Selain menempati posisi teratas, nama Gibran juga memiliki survey tinggi ketika dipasangkan dengan Bupati Kendal Dico Ganinduto sebagai cawagub.

Ditanya tentang kabar ini, Bupati Kendal, Dico M Ganinduto, malah “menantang” Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka main sepak bola. Hal itu disampaikannya usai tim Pemkab Kendal yang ia perkuat mengalahkan kesebelasan Jurnalis FC Semarang dan Apindo Kendal, dalam pertandingan sepak bola fourfeo di Stadion Utama Kebondalem Kendal, Jumat (29/05/2023) sore. Laga ini juga diikuti tim dari TNI-Polri Kendal.

Dico, yang bermain sebagai striker tim Pemkab Kendal, berhasil mencetak total empat gol, sekaligus sebagai top skor di fourfeo. Tapi sayang, Dico harus mendapat kartu kuning, karena melepas kaosnya saat merayakan golnya ke gawang kesebelasan Apindo Kendal.

Usai bertanding, Dico sempat ditanya wartawan terkait komunikasi politiknya dengan Gibran Rakabuming Raka tentang peluangnya maju di Pilgub Jateng 2024.

“Komunikasi terakhir saya dengan Mas Gibran, saat saya menantang Mas Gibran main bola. Tapi sampai sekarang belum ada jawaban. Apakah dia sibuk, apa takut karena tim saya yang belum pernah kalah,” kata Dico, bergurau.

Dico pun meminta kepada wartawan supaya bertanya kepada Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, kenapa belum bisa bermain bola dengan dirinya.(HS)

Heri Pudyatmoko: Untuk Naik Kelas, Permudah Akses Permodalan pelaku UMKM

Kartini Polres Jepara Menyapa Jadi Program Unggulan Polres Jepara