Ditangkap Saat Tawuran, Sembilan Remaja Menangis di Depan Orang Tuanya

Pelaku aksi tawuran sungkem meminta maaf sambil menangis didepan orang tuanya, Minggu (18/4/2021).

 

HALO SEMARANG – Unit Reskrim Polsek Tembalang berhasil menggagalkan aksi tawuran antara Gangster Candi vs Gangster Selatan Stress di Jalan Kedungmundu Raya, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang, Minggu (18/4/2021) sekitar pukul 02.30.

Dalam kejadian itu polisi berhasil menangkap sembilan orang remaja, bersama barang bukti dua unit sepeda motor, lima sarung yang diisi batu dan satu gasper.

Kemudian para pelaku yang rata-rata masih duduk di bangku SMP tersebut dibawa ke Mapolsek Tembalang untuk mendapatkan pembinaan dan dipanggil orang tuanya.

- Advertisement -

“Kami bawa ke Polsek Tembalang untuk dilakukan pendataan, pembinaan dan kemudian kita panggil orang tuanya dengan harap tidak melakukanya lagi (tawuran),” kata Kapolsek Tembalang, Kompol R Arsadi KS kepada awak media di Mapolsek Tembalang Minggu (18/4/2021) pagi.

Di hapadan polisi dan awak media, para pelaku melakukan sungkem dan menangis meminta maaf kepada orang tuanya atas hal yang telah diperbuatnya.

Linda, salah satu orang tua pelaku, sambil menangis mengatakan, dirinya sedih dan berharap agar anaknya tidak melakukanya lagi.

“Tak dongake nang kue dadi Presiden (Saya berdoa nak semoga kamu jadi Presiden),” ucap Linda sembari menangis dan memeluk anaknya.

Setelah mendapatkan pembinaan, polisi mengembalikan para pelaku kepada orang tuanya masing-masing serta menyuruh para pelaku untuk menulis surat pernyataan agar tidak melakukanya lagi.(HS)

bawah-berita-dprd-semarang
Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.