Diskon Akhir Tahun di Mal Ciputra

Salah satu tenant yang memberikan diskon harga spesial Natal dan Tahun Baru di Mal Ciputra Semarang.

 

HALO SEMARANG – Jelang akhir tahun, Mal Ciputra Semarang menggelar bazaar YES (Year End Sale) di lantai dasar, 23 Desember 2020 – 4 Januari 2021.

Sebanyak 14 brand meramaikan gelaran kali ini. Mulai fashion hingga otomotif.

J Rep dan Avenue menawarkan blouse bermotif stripe dan polkadot berbahan sifon.

Ada juga outer dan cardigan dari bahan rajut. Diskon yang diberikan hingga 70 persen.

Sementara Gaudi memberikan harga spesial di bawah Rp 100 ribu.

Masih untuk kaum hawa, Al Fath dan Hassya menjadi pilihan fashion muslimah.

Al Fath menawarkan produk terbarunya. Mukena seukuran genggam tangan dan jilbab printing berbahan voal.

Sementara Hassya dengan aneka gamisnya yang diberikan potongan harga 20 persen.

Untuk fashion casual, brand-brand ternama meramaikan bazaar kali ini. Giordano dipatok harga mulai Rp 79 ribu, Poshboy Rp 99.900, Salt n Pepper Rp 100 ribu dan Polo Rp 139 ribu.

Hampir semuanya menawarkan kaos oblong, kaos kerah, kemeja dan celana santai maskulin.

Untuk sepatu dan tas, ada Bellagio, Gosh dan Rotelli. Semuanya menggelar diskon 50+10 persen. Sneakers dan sandal blink-blink ditawarkan dalam warna-warna cantik.

Bermacam kelengkapan masker di-display oleh Scruncie. Ada penyangga, konektor dan kalung masker. Masker yang ditawarkan pun bermacam, mulai lokal hingga impor.

Tak ketinggalan, Mal Ciputra juga menggandeng Wellcomm dan Sentral Data dengan bermacam aksesori gawai. Promo yang diberikan juga bermacam. Seperti tukar tambah power bank dan diskon 50 persen.

Yamaha Harpindo juga melengkapi pameran akhir tahun kali ini. Produk keluaran terbarunya seperti NMax 155, New Aerox dan motor besar XSR 155 ditawarkan dengan cicilan ringan.

“Bazaar akhir tahun ini rutin kami selenggarakan. Karena penyelenggaraan kali ini dalam masa pandemi, maka segala sesuatunya kami siapkan sesuai protokol kesehatan. Jarak antarpeserta kami atur sedemikian rupa. Security mobile juga kami siagakan untuk terus mengingatkan pengunjung agar jaga jarak,” jelas Mal Manager Ciputra Semarang, Ani Suyatni, Kamis (24/12/2020).(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.