in

Disiplinkan Protokol Kesehatan, Polres Brebes Gelar Patroli Operasi Yustisi dari Pagi hingga Sore

Petugas Polres Brebes mendatangi Pasar Limbangan untuk melakukan operasi yustisi dan mengingatkan masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan. (Foto : Humas Polri)

 

HALO BREBES – Jajaran Polres Brebes hingga ke tingkat polsek, Jumat (10/9) menggelar operasi yustisi besar-besaran, dengan turun ke jalan dan mendatangi pusat-pusat kegiatan masyarakat.

Kapolres Brebes, AKBP Faisal Febrianto SIK MSi mengatakan dalam kegiatan serentak yang dilaksanakan pada pagi, siang, dan sore itu, petugas menghampiri warga yang tidak mengenakan masker.

Menurut pemantauan, masyarakat masih sering lupa dalam melaksanakan protokol kesehatan, terutama ketika berada di tempat-tempat keramaian. Ada warga yang tidak mengenakan masker, atau mengenakan masker tetap tidak dengan cara yang benar.

warga harus sering diingatkan, agar melaksanakan protokol kesehatan. Hal itu juga demi keselamatan warga, agar mereka tidak terpapar Covid-19. Dengan semakin banyak warga yang aman dari paparan Covid-19, angka terkonfirmasi positif penyakit itu juga akan makin berkurang.

“Kami akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memastikan semua masyarakat Kabupaten Brebes sehat dan terbebas dari Covid-19, salah satunya melalui operasi yustisi, pembagian masker, serta kami tidak henti-hentinya melalui Bhabinkamtibmas terus mensosialisaskan protokol kesehatan,” ujar Faisal

Setidaknya ada 1.000 masker yang dibagikan kepada masyarakat.  Kapolres Brebes berharap dengan pembagian masker dapat mengingatkan masyarakat bahwa Covid-19 masih ada dan tidak menganggap remeh penyebarannya. (HS-08)

Share This

Bandara Terus Dikembangkan, Ganjar Minta Wisata Karimunjawa Diuji Cobakan

Sungai Bengawan Solo Tercemar Limbah, Polda Jateng Akan Selidiki Sumbernya