Dirujuk ke RSUD Kayen, Korban Kecelakaan Lalu Lintas Langsung Ditangani

Acara penandatanganan perjanjian kerja sama penanganan dan penyelesaian santunan korban kecelakaan penumpang umum dan lalu lintas, antara PT Jasa Raharja Perwakilan Pati dan RSUD Kayen, di ruang kerja Direktur RSUD Kayen. (Foto : Jatengprov.go.id)

 

HALO PATI – RSUD Kayen, Kabupaten Pati kini dapat langsung memberikan pertolongan kepada korban kecelakaan lalu lintas, tanpa harus menunggu jaminan pembayaran, termasuk dari pihak keluarga.

Hal itu Kepala Perwakilan PT Jasa Raharja Perwakilan Pati, Aceng Widayat, seusai acara penandatanganan perjanjian kerja sama penanganan dan penyelesaian santunan korban kecelakaan penumpang umum dan lalu lintas, dengan RSUD Kayen, di ruang kerja Direktur RSUD Kayen, Kamis (11/2).

Dengan adanya perjanjian kerja sama tersebut, RSUD Kayen dapat memberikan pelayanan medis secara cepat, kepada pasien korban kecelakaan, tanpa menunggu jaminan dari pihak lain atau keluarga. Hal ini berarti pula peningkatan pelayanan RSUD tersebut.

“Pihak Jasa Raharja yang akan membayar biaya pengobatan pasien korban tersebut melalui santunannya,” kata dia seperti Jatengprov.go.id.

Direktur RSUD Kayen Aviani Tritanti Venusia, mengatakan dengan kerja sama ini, pihaknya akan meningkatkan pelayanan dan fasilitas layanan kesehatan, sehingga korban kecelakaan yang dirujuk di RSUD Kayen dapat terlayani dengan baik.

“Kami menyambut baik kerja sama ini, karena wilayah Pati bagian selatan memang sering terjadi kecelakaan. Semoga dengan perjanjian kerja sama ini, akan memperlancar pelayanan dan tertib administrasi di RSUD Kayen,” jelasnya. (HS-08)

bawah-berita-dprd-semarang
Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.