in

Dilantik Jadi Anggota DPRD Kota Semarang, Ini Harapan Cahyo Adhi Widodo

Suasana Rapat Paripurna DPRD Kota Semarang, Senin (21/6/2021).

 

HALO SEMARANG – DPRD Kota Semarang menggelar rapat Paripurna dengan agenda Peresmian Pemberhentian dan Peresmian Pengangkatan Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Kota Semarang masa jabatan tahun 2019-2024, di ruang paripurna, Senin (21/6/2021).

Cahyo Adhi Widodo dilantik sebagai anggota DPRD menggantikan anggota komisi A DPRD Kota Semarang dari Partai Golkar, Wisnu Pudjonggo yang meninggal dunia pada 29 September 2020 lalu. Dia merupakan peraih suara terbanyak kedua di dapil II Semarang dari Partai Golkar.

Pria kelahiran 6 Maret 1994 tersebut menyatakan kesanggupannya menjadi anggota DPRD Kota Semarang. Dia optimistis bisa melaksanakan tugasnya dan bersinergi dengan rekan sesama fraksi dan anggota DPRD Kota Semarang, untuk bersama-sama mewujudkan pembangunan di Kota Semarang.

Menjadi seorang anggota dewan merupakan keinginannya dengan melihat situasi dan kondisi tempat tinggalnya di Genuk yang masih diterjang rob dan banjir. Dia akan memperjuangkan daerahnya agar bisa terbebas dari rob dan banjir. Sebagai anggota dewan, dia bertekad ingin menjadi sosok yang bermanfaat bagi masyarakat.

Ketua Fraksi Golkar-Nasdem, Erry Sadewo mengatakan, hadirnya Cahyo sebagai anggota DPRD yang masih muda diharapkan bisa semakin mendorong semangat untuk bekerja.

“Kita punya pekerjaan rumah semua. Yang masih muda ini akan memacu kerja untuk tidak pernah kenal lelah melakukan yang terbaik untuk masyarakat,” katanya.

Erry berkomitmen Fraksi Golkar-Nasdem bisa bersinergi membantu Pemerintah Kota Semarang dalam pembangunan. Tidak hanya pembangunan di tengah kota, namun merata seluruh wilayah.

Sementara, Ketua DPRD Kota Semarang, Kadarlusman berharap, Cahyo Adhi Widodo diharapkan segera bergabung dan bekerja sama dengan anggota DPRD Kota lainnya.

“Saya harapkan setelah dilantik Mas Cahyo segera bergabung dengan rekan-rekan lain, bekerja dengan teman-teman lainnya untuk bersama-sama mewujudkan Semarang semakin hebat,” pungkasnya.(HS)

Share This

Lonjakan Angka Covid-19 Tembus 1.992 Kasus, Pemkot Semarang Perketat Aturan

Unika Soegijapranata Resmi Miliki Gedung Baru Berkonsep Green Building di Kawasan BSB City