in

Dikalahkan Bhayangkara FC, PSIS Gagal Raih Poin di Jatidiri

Laga PSIS vs Bhayangkara FC dalam laga tunda putaran pertama BRI Liga 1 2022/2023, di Stadion Jatidiri, Kota Semarang, Senin (9/1/2023).

HALO SEMARANG – PSIS gagal meraih poin ketika melawan Bhayangkara FC dalam laga tunda putaran pertama BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Jatidiri, Semarang, Senin (9/1/2023). Laskar Mahesa Jenar harus takluk 0-1 dengan gol tunggal yang diciptakan oleh Kasim Botan pada meni ke-64′.

Berawal dari tendangan bebas yang tidak bisa dimaksimalkan oleh pemain PSIS, Bhayangkara FC mampu memanfaatkan serangan baliknya. Gol semata wayang itupun akhirnya tercipta, dan menggagalkan PSIS meraih poin di laga tersebut.

Asisten Pelatih PSIS, Ahmad Resal mengaku kecewa atas hasil yang didapat anak asuhnya ini. Dirinya menyebut gol yang terjadi karena kelengahan pemain PSIS.

“Satu kesalahan tim kami, dapat dimanfaatkan menjadi gol oleh Bhayangkara FC. Sebelumnya, selalu saya katakan ke pemain untuk tetap berkonsentrasi. Satu kesalahan dan musuh dapat mencetak gol,” ujar Resal saat jumpa pers usai pertandingan.

Resal menambahkan, dengan kekalahan ini dirinya akan lebih fokus untuk putaran kedua. Evalusi tentu akan dilakukan untuk mengantisipasi kelengahan pada laga selanjutnya.

“Jelang lawan Rans Nusantara FC, kita pasti akan melakukan evaluasi. Semoga dengan datangnya pemain-pemain baru di putaran kedua nanti dapat menambah kekuatan tim,” terangnya.

Semetara itu, mewakili pemain PSIS, Septian David Maulana menjelaskan, setelah istirahat satu musim di laga perdananya, dirinya mengaku memang belum bisa memberikan kemenangan terhadap Laskar Mahesa Jenar.

“Meski kecewa, kami akan tetap melakukan evaluasi terhadap tim untuk laga di putaran kedua nanti. Semoga kedepan akan menjadi lebih baik,” tuturnya

Menutup pertandingan putaran pertama BRI Liga 1 2022/2023, PSIS menempati posisi 11 klasemen sementara dengan perolehan 20 poin.(HS)

15 Desa Dapat Penghargaan Sebagai “Desa Mandiri” oleh Kementerian DPDTT, Ini Harapan Bupati Kendal

Prakiraan Cuaca Semarang dan Sekitarnya, Selasa (10/1/2023)