in

Dijamu Badak Lampung FC, PSIS Masih Kehilangan Septian David Maulana

Septian David Maulana (foto dari Instagram pribadi Septian David).

 

HALO SEMARANG – PSIS langsung menuju Lampung guna melakoni laga pekan keempat yang sempat ditunda, menghadapi tuan rumah Perserui Badak Lampung FC Rabu (26/6/2019). Mahesa Jenar saat ini sudah tiba di Lampung dan siap menjalani pertandingan.

Dalam lawatan ke Lampung ini, tidak ada perubahan susunan pemain dari laga sebelumnya. Sebanyak 18 pemain yang dibawa saat melawan Bali United langsung diterbangkan menuju Lampung.

PSIS juga memastikan tidak membawa gelandang andalannya, Septian David Maulana dalam lawatannya tersebut. Septian David yang sudah keluar dari rumah sakit atas petawatan sakit yabg diseritanya, saat ini masih dalam tahap pemulihan dan diperkiraan baru bisa bermain saat menjamu Barito Putera pekan depan.

“Pemain yang kami bawa ke Bali, langsung kami terbangkan ke Lampung. Septian aDavid masih belum kami bawa karena masih dalam masa pemulihan,” kata General Manajer PSIS, Wahyoe “Liluk” Winarto, Selasa (24/6/2019).

Manajemen juga sudah melakukan evaluasi terutama soal lemahnya para pemain saat mengantisipasi serangan dari bola bola mati. Untuk itu manajemen menekankan agar para pemainnya tidak sering melakukan pelanggaran di sekitar pertahanan.

“Termasuk kami juga mengevaluasi soal lemahnya akurasi saat kami memperoleh bola mati. Saat memperoleh sepak pojok, sering kali hanya menyusur tanah dan tidak berhasil dimanfaatkan menjadi sebuah peluang. Ini yang kami tekankan jelang laga lawan Badak Lampung,” tambahnya.

Sebelumnya pelatih PSIS, Jafri Sastra mengaku siap bekerja keras untuk membawa pulang poin dari Lampung.

“Jadwal kami padat merayap. Badak Lampung bukan tim yang mudah ditaklukkan. Tapi kami berharap dapat poin di sana,” ujarnya.(HS)

Untuk Daftar SMA/SMK, Siswa Diimbau Tak Perlu Datang ke Sekolah Dini Hari

Peringati HUT ke-73 Pomad, Momentum Polisi Militer Jadi Profesional dan Modern