in

Diisukan Hengkang, Jonathan Berharap Suporter Bisa Dukung Langsung PSIS di Jatidiri

Pemain asing PSIS, Jonathan Cantillana.

HALO SEMARANG – Banyak yang mengiuskan akan hengkang ke klub lain, salah satu pemain asing PSIS, Jonathan Cantillana malah mengungkapkan kesannya terkait klub, Kota Semarang, dan suporter PSIS.

Menurut pemain berpaspor Palestina ini, Kota Semarang dan dukungan dari Panser Biru serta Snex membuat ia makin nyaman untuk tinggal di Kota Lumpia.

Ia pun berharap Panser Biru dan Snex bisa mendukung tim secara langsung di Stadion Jatidiri pada kompetisi Liga 1 musim depan.

“Saya berharap musim depan suporter bisa hadir di stadion. Apalagi jika kami bisa bermain di Jatidiri, Semarang. Ini sangat bagus bagi tim dan pemain. Saya berharap musim depan suporter bisa mendampingi langsung karena kami butuh dukungan,” ujar Jonathan di Semarang, Selasa (5/4/2022).

Sementara itu, istri Jonathan, Liliana Ceron mengatakan, bahwa keluarganya sudah nyaman tinggal di Kota Semarang. Ceron juga mengungkapkan bahwa dukungan dari suporter PSIS sangat luar biasa. Terlebih ia juga berada dalam rombongan yang disambut suporter PSIS usai tiba dari Bali beberapa waktu lalu.

“Tentu saya sangat senang bisa menjadi keluarga besar PSIS dan sangat senang dengan orang-orang di sini. Dan tentu putri kami juga lahir di sini, jadi saya senang bisa tinggal di sini dengan waktu yang cukup lama,” beber Ceron.

“Mengejutkan (dukungan suporter di sini-red). Karena di negara saya berbeda. Di sosmed pun dukungan juga luar biasa di sini. Mereka mendukung sepanjang waktu. Bahkan sebelum pandemi, mereka selalu memenuhi stadion dan tentu saya sangat senang,” lanjutnya.

Jonathan sendiri dipastikan tetap berseragam PSIS musim depan karena masih memiliki kontrak. Ia diharapkan manajemen tim untuk dapat bahu membahu dengan beberapa pemain baru dan lama PSIS untuk memperbaiki performa Laskar Mahesa Jenar musim depan yang mengusung target tinggi di kompetisi Liga 1.(HS)

Akan Dijadikan RTH, Bangunan eks-Pasar Weleri Mulai Dibongkar

Pererat Silaturahmi, Pakde Bas Buka Puasa Bareng Warga