Halo Semarang
Take a fresh look at your lifestyle.

Diincar PSIS, Muhamad Ridwan Bangga jika Bergabung dengan Klub Kebanggaannya

M Ridwan saat masih membela Persela di Liga 1 2019.

 

 

HALO SEMARANG – Upaya PSIS untuk mendatangkan mantan bintang muda Persela, Muhamad Ridwan sepertinya cukup serius. Pihak manajemen dan pemain sudah melakukan komunikasi, jelang bergulirnya Liga 1 2020.

Sang pemain pun mengakui, kepindahannya ke PSIS segera tuntas. Ridwan mengaku bangga jika benar-benar bisa bergabung PSIS. Apalagi PSIS merupakan klub kebanggaannya sejak kecil.

“Sudah sebentar lagi selesai semuanya untuk proses transfer ke PSIS. Saya ke PSIS karena bangga dan sudah menjadi kota kebanggan saya meski saya lahir di Boja, Kendal,” ujarnya saat dihubungi via Whatsapp, Jumat (24/1/2020).

Ridwan mengaku alasan kuat ke PSIS karena Semarang sudah seperti menjadi kota kelahirannya sendiri. Meski dirinya lahir di Kendal namun dari kecil hingga besar Ridwan lebih banyak menghabiskan masa belajar sepak bola di Kota Semarang.

“Dari manajemen PSIS juga serius dan baik kepada saya. Sudah ada komunikasi,” imbuhnya.

Bersama Persela, M Ridwan menyumbangkan satu gol dan satu assist. Sebelum memperkuat Persela, M. Ridwan merupakan pemain Sriwijaya FC.

Muhamad Ridwan merupakan pemain kelahiran Kendal, 13 Juni 2000. Dirinya memperkuat Persela musim 2019/2020.
Pemain yang bisa bermain di lini tengah dan striker ini, merupakan jebolan Sekolah Khusus Olahraga (SKO) Ragunan.

Nama M Ridwan sebetulnya sudah tak asing dengan PSIS, karena pada musim 2018 silam dia sempat menjalani beberapa kali latihan di PSIS pasca lulus dari Sekolah Khusus Olahraga (SKO) Ragunan.

Namun saat itu, rekan sekolah bintang Tim Nasional Indonesia U-23 Egy Maulana Vikri teraebut hanya beberapa saat bergabung dengan PSIS baik di tim senior maupun di tim PSIS U-19 saat itu, kemudian hengkang ke Sriwijaya FC.(HS)

bawah-berita-dprd-semarang