in

Diduga Sakit, Pengendara Motor Meninggal Usai Jatuh Di Tanjakan Manyaran

Tim medis dibantu Relawan Kota Semarang melakukan evakuasi korban kecelakaan di Jalan Abdulrahman Saleh atau tanjakan Manyaran, Kecamatan Semarang Barat, Kota Semarang pada Kamis (3/6/2021).

 

HALO SEMARANG – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Abdulrahman Saleh atau tanjakan Manyaran, Kecamatan Semarang Barat, Kota Semarang pada Kamis (3/6/2021) sekira pukul 16.30 WIB.

Korban seorang pria bernama Setiyono Purwadi (49) warga Kelurahan Bongsari, Semarang Barat. Korban saat itu berboncengan dengan anak perempuanya dari SMP 19 Semarang hendak melaju ke arah Rumah Dinas Wali Kota Semarang.

Lalu di tengah perjalanan, tanpa diketahui sebabnya motor yang dikendarai korban terjatuh.

“Korban naik motor matic bernomor polisi H-4384-YQ. Setelah kejadian (jatuh) saya sempat tanya pada anaknya, katanya warga Kumudasmoro,” kata saksi mata, Tunggil Ardiwijaya di lokasi.

Dia mengatakan, korban meninggal lantaran sakit yang dideritanya. Usai jatuh anak korban langsung diantar pulang untuk memanggil bantuan dari keluarga.

“Kayaknya korban meninggal karna sakit, soalnya saya lihat kaki kanan korban ada luka parah. Mungkin korban punya sakit gula,” bebernya.

“Saya lihat korban juga sempat kejang-kejang sebelum meninggal, sampai anaknya bingung ketakutan,” ucapnya.

Dalam pantauan halosemarang.id, luka lain yang diderita korban yaitu mengalami luka lecet pada tangan kanan. Kendaraan korban juga terlihat rusak di beberapa bagian.

Tim medis dan Relawan Kota Semarang juga turut membantu proses evakuasi jenazah korban.

Sementara itu, Kasatlantas Polrestabes Semarang, AKBP Sigit mengatakan, korban meninggal usai jatuh lantaran sakit kemudian mengalami luka di kepala dan kaki.

“Korban meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP) dan langsung dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan,” kata, AKBP Sigit.

Akibat kejadian tersebut arus lalu lintas dari kedua arah sempat tersendat, namun pada pukul 16.30 WIB sudah kembali normal.(HS)

Share This

Ratusan Orang Hadiri Expo UMKM Digital Di Pendopo Kendal

Jateng Siapkan Skema Kepulangan PMI dari Malaysia