in

Diduga Rem Truk Blong, Kecelakaan Karambol Terjadi di Silayur Ngaliyan

Kecelakaan Silayur, Ngaliyan, Kamis (25/2/2021).

 

HALO SEMARANG – Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Prof Hamka, tanjakan Silayur, tepatnya di depan Perumahan Permata Puri Ngaliyan, Kota Semarang, Kamis (25/2/2021) petang.

Informasi awal, sebuah truk diduga mengalami rem blong dan menabrak beberapa kendaraan lain saat melintasi tanjakan Silayur Ngaliyan. Truk pun terlihat terguling, dan muatan kardus berisi mirip accu tumpah di pinggir jalan.

Beberapa mobil yang ditabrak juga terlihat ringsek setelah menabrak mobil lainnya. Informasi yang diperoleh dari warga sekitar, ada beberapa mobil dan satu truk yang terlibat kecelakaan ini. Belum ada kepastian, apakah ada korban jiwa dalam kecelakaan karambol tersebut.

“Ada tadi yang tergeletak di jalan, tapi belum tahu kondisinya,” kata Mul, salah satu saksi mata.
Akibat kecelakaan lalu lintas di jalur tersebut macet parah.

“Belum diketahui kronologi, tapi posisi truk terguling hingga membuat macet. Banyak kendaraan bermotor yang berhenti untuk menyaksikan kejadian, sehingga membuat jalan menjadi macet,” ujar Elly salah satu warga sekitar.

Hingga sekitar pukul 20.00 WIB, arus lalu lintas dari Krapyak menuju arah Mijen terpantau padat merayap. Saat kecelakaan hujan turun lebat, belum reda ketika evakuasi berlangsung. Beberapa polisi terlihat tengah melakukan penyelidikan di lokasi.(HS)

Share This

Kalau Mourinho Loyo, Manajemen Datangkan Nagelsmann

Kecelakaan Silayur, Satu Orang Meninggal Dunia, Lima Orang Luka Parah