Diduga Depresi, Pasien RSUP dr Kariadi Bunuh Diri Terjun dari Lantai Enam

Foto ilustrasi tali gantungan bunuh diri.

 

HALO SEMARANG – Seorang pasien ruang isolasi RSUP dr Kariadi nekat melakukan upaya bunuh diri dengan cara meloncat dari jendela kamar lantai 6A gedung Rajawali, Minggu (9/8/2020).

Korban diketahui bernama Sukaenah (58) warga Wedung, Kabupaten Demak. Dia akhirnya meninggal dunia dengan kondisi cedera parah pada bagian kepala.

Sebelumnya, perempuan malang ini juga sempat melakukan upaya bunuh diri di kamar tempat dia dirawat, namun diketahui perawatnya.

Kapolsek Semarang Selatan, Kompol Untung Kistopo saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut. Namun dia tidak mengetahui secara detail penyebab wanita tersebut nekat meloncat dari gedung lantai 6 rumah sakit setempat.

“Memang ada kejadian bunuh diri, namun penyebabnya apa kami masih melakukan penyidikan dan penyelidikan. Korban saat ditemukan sudah tergeletak di halaman parkir gedung Rajawali RSUP dr Kariadi,” ungkap Kompol Untung.

Sementara itu dari keterangan seorang saksi menyebutkan, wanita tersebut diduga mempunyai riwayat penyakit kanker yang tidak kunjung sembuh.

“Korban sendirian dirawat di ruang isolasi 2 lantai 6 gedung Rajawali. Sudah pernah mencoba melakukan bunuh diri namun ketahuan perawat,” ungkapnya.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.