Diduga Coba Rampok Mini Market di Kendal, Seorang Pemuda Nyaris Dihakimi Warga Sebelum Kabur Gunakan Motor

Ilustrasi kriminal.

 

HALO KENDAL – Seorang pemuda nekad melakukan percobaan perampokan mini market yang berada di Jalan Tentara Pelajar, di Kelurahan Sijeruk, Kecamatan Kota Kendal, Kamis (3/9/2020).

Aksinya diketahui warga yang juga nyaris menangkap dan menghajarnya. Namun, pelaku yang dikabarkan membawa senjata tajam tersebut berhasil kabur dengan menggunakan sepeda motor.

Kasat Reskrim Polres Kendal, AKP Aji Darmawan yang mendapat laporan percobaan perampokan mini market tersebut langsung datang ke tempat kejadian perkara.

“Tak ada kerugian yang ditimbulkan dari aksi percobaan perampokan tersebut,” terang Aji Darmawan di tempat kejadian.
Bersama anggota, dirinya melakukan olah tempat kejadian perkara dan meminta keterangan sejumlah saksi, di antaranya pegawai mini market dan warga yang mengetahui peristiwa tersebut.

“Keterangan pegawai mini market yang bertugas bahwa percobaan perampokan terjadi sekitar pukul 09.30 WIB,” jelas Kasat.

AKP Aji Darmawan mengungkapkan, dalam menjalankan aksinya pelaku mengendarai sepeda motor tanpa plat nomor dengan berpakaian menggunakan tutup kepala atau jumper dan bercelana panjang berwarna hitam.

“Karena ketahuan warga sekitar, pelaku nyaris tertangkap saat dikejar warga. Pelaku kabur dengan motor yang dikendarainya,” ungkapnya.

Terkait perstiwa percobaan perampokan mini market itu, sejumlah pegawai mini market enggan memberikan keterangan ke awak media.

Mereka beralasan, saat ini bertugas menggantikan rekan-rekannya yang sudah pulang. Saat ini kasusnya masih dalam penyelidikan Satreskrim Polres Kendal.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.