in

Didapuk Lawan Petarung Brutal

Sean O’Maley/dok.

 

HALO SPORT – Bintang baru kelas bantam Ultimate Fighting Championship (UFC), Sean O’Malley, akan menghadapi pertarungan besar pada UFC 260, 27 Maret mendatang.

Seperti dilansir dari BJPENN, fighter berusia 26 tahun itu didapuk melawan petarung brutal Thomas Almeida. Laga ini diprediksi akan berjalan seru dan menarik.

Pada partai terakhir, Agustus 2020, Sean dikalahkan Marlon Vera. O’Malley harus menyerah karena mengalami cedera engkel di tengah pertarungan.

Kini, sang bintang baru UFC itu bertekad bangkit lagi. Sebagai seniman KO, O’Malley kembali mengejar kemenangan viral seperti yang pernah dia lakukan sebelumnya.

Namun, Thomas Almeida bukan lawan yang mudah. Catatan rekor 17 KO brutal sepanjang kariernya merupakan bukti Thomas adalah petarung yang mengandalkan pukulan dan tendangan mematikan.

Punya sabuk hitam muay thai, Almeida siap mengambil kemenangan KO dengan cara yang kreatif. Seperti KO yang dia cetak ketika bersua Anthony Birchak pada 2015.

Kala itu Almeida memadukan serangan spinning elbow dan pukulan lurus nan tajam. Tak heran kalau tubuh Birchak langsung terpakar tak berdaya.

O’Malley jelas tak mau menjadi korban seperti Birchak. Karena itu, dia melakukan persiapan spartan untuk kembali ke jalur kemenangan KO.

Sean, yang kelahiran Helena, Montana (AS), punya tinggi 180 cm, berat 60 kg, dan jangkauan 183 cm. Dengan bekal menguasai jiu-jitsu Brasil, rekornya di mixed martial arts (MMA) adalah 12 kali menang dan hanya sekali kalah.(HS)

Share This

Janji Berikan Musim Terbaik

PT NewGraha Sang Juara Lampaui Target Penjualan Saat Pembatasan Kegiatan Masyarakat