in

Dico: Tidak Masuk Dalam Aturan, Penutupan Jalan Sementara Tidak Dapat Dilakukan Di Kendal

Bupati Kendal, Dico M Ganinduto didampingi Dandim dan Kapolres Kendal, saat mengunjungi vaksinasi di PT KLI, Sabtu (3/7/2021)

 

HALO KENDAL – Bupati Kendal, Dico M Ganinduto menjelaskan beberapa arahan yang ia keluarkan dalam rangka pemberlakuan PPKM Darurat di Kabupaten Kendal.

Hal tersebut ia sampaikan kepada wartawan, saat dirinya meninjau pelaksanaan vaksinasi di Pabrik PT Kayu Lapis Indonesia, Sabtu (3/7/2021).

Dico didampingi Dandim 0715/Letkol Inf Iman Widhiarto dan Kapolres Kendal, AKBP Yuniar Ariefianto mengatakan, terkait dengan poin penutupan akses jalan mulai pukul 22.00 – 06.00 WIB, di perbatasan Kendal tidak bisa dilakukan. Sebelumnya pihaknya memang berencana melakukan penutupan jalan di perbatasan Kendal.

“Gak, itu kemarin baru dikaji dan tidak masuk dalam aturan. Jadi tidak ada penutupan jalan sementara di wilayah Kendal,” tandas Dico.

Cuma nanti, menurut Dico, akan dilakukan penjagaan, karena aturannya nanti ketika keluar-masuk kendaraan umum maupun pribadi, itu harus melampirkan hasil tes antigen.

Menurutnya, kebijakan itu akan diaplikasikan dan pihaknya akan menyiapkan pos-pos penjagaan.

“Ini untuk memastikan bahwa arus keluar-masuk kendaraan ke Kendal, kita pastikan aman tanpa ada orang bergejala masuk ke Kendal,” tandas Dico.(HS)

Share This

Polres Brebes Ungkap Tujuh Perkara dalam Sebulan

Ganjar Apresiasi Warung Makan Hanya Layani Take Away Selama Pandemi