Dico Makin Serius Garap Pariwisata Kendal

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga S Uno usai berdiskusi dengan Bupati Kendal, Dico M Ganinduto, di Kantor Kemenparekraf RI, Rabu (24/3/2021).

 

HALO KENDAL – Bupati Kendal, Dico M Ganinduto semakin serius dalam menggarap Industri dan Pariwisata Kabupaten Kendal. Hal ini dibuktikan melalui pertemuan dirinya dengan Menteri Periwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno, di Jakarta (24/3/2021).

Dico seperti ditulis dalam akun media sosial pribadinya mengatakan, pertemuannya dengan Kemenparekraf adalah dalam upaya percepatan pembangunan dan pengembangan pariwisata Kabupaten Kendal.

“Alhamdulillah hari ini saya bertemu dan berdiskusi dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Bapak Sandiaga S Uno, di Kantor Kemenparekraf RI, untuk memaparkan potensi serta visi misi pariwisata Kendal,” tulisnya.

Selanjutnya, Bupati termuda di Provinsi Jawa Tengah yang berpasangan dengan Wakilnya, Windu Suko Basuki tersebut, juga menyampaikan tujuannya bertemu dan berdiskusi dengan Sandiaga S Uno.

“Dalam kesempatan ini saya sampaikan rencana pengembangan sport tourism yang merupakan salah satu quick win program Kabupaten Kendal,” tulis Dico.

Di akhir tulisan, dirinya mengungkapkan, ini adalah kerja cepat dan nyata untuk mewujudkan visi pembangunan pariwisata Kendal sebagai pusat pariwisata yang handal dan unggul.

“Terutama untuk menjadikan masyarakat Kabupaten Kendal, yang makmur dan berkeadilan,” tulis Dico M Ganinduto mengakhiri tulisannya.(HS)

bawah-berita-dprd-semarang
Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.