Dico Adakan Sayembara Foto dan Video Tentang Kendal

Foto ilustrasi.

 

HALO KENDAL – Jelang pelantikan Dico M Ganinduto dan Windu Suko Basuki sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kendal, Bupati terpilih Dico mengadakan sayembara karya dari masyarakat, baik dalam bentuk foto maupun video tentang kondisi Kendal.

“Ceritakan hal yang baik mengenai Kendal lewat gambar maupun video. Post karyamu dan tag Instagram saya @dicoganinduto dan tambahkan hastag #sayembaradico #dicomendengar dan #kendalhandal,” tulis Dico di akun Instagramnya.

Dikatakan, sayembara karya foto/gambar maupun video, disediakan hadiah yang menarik bagi peserta dengan karya yang terbaik.

“Saya tunggu hasil karya warga Kendal semua kalangan, sampai dengan batas waktu Minggu (21/2/2021) nanti,” lanjut Dico.

Sementara itu, Wakil Bupati terpilih Windu Suko Basuki mengatakan, pelaksanaan sistem pemerintahan daerah dan desentralisasi mengundang banyak tanggapan, anggapan, respons dan tantangan, bahkan kritik dari masyarakat.

“Pemerintahan daerah yang baik, itu harus mau menerima masukan dan kritikan dari masyarakatnya. Karena kritikan yang disertai solusi akan membuat sistem pemerintahan berjalan dengan baik,” ungkapnya, Minggu (14/2/2021).

Sehingga, lanjut Basuki, dengan pemerintahan yang baik dan sesuai dengan goodgoverment, manfaatnya akan dirasakan langsung oleh masyarakat.

“Pandangan dari karya dari peserta ini, akan diambil untuk menjadi bahan rujukan dalam implementasi kebijakan pemerintahan. Karena apa yang mereka tuangkan dalam sebuah karya itulah yang mereka rasakan dalam kehidupan sehari-hari,” pungkasnya.(HS)

bawah-berita-dprd-semarang
Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.