in

Dibranding Ulang, Kini Metro Park View Hotel Kota Lama Semarang Jadi Lebih Megah

Hotel Metro Park View Hotel Kota Lama Semarang.

 

HALO SEMARANG – Kota Lama Semarang, ikon pariwisata yang populer di Kota Semarang, merupakan area wisata yang menampilkan suasana istimewa dengan bangunan-bangunan lama peninggalan kolonial Belanda yang sangat menawan.

Kota Lama menghadirkan daya tarik tersendiri dengan bangunan-bangunan historis yang masih berdiri kokoh, sehingga disebut juga sebagai “little Netherland.” Keistimewaan Kota Lama pun menjadi rekomendasi destinasi wisata heritage yang harus dikunjungi ketika menjelajah Kota Lumpia ini.

Seiring dengan daya tarik Kota Lama yang semakin memikat, Metro Park View Hotel Kota Lama Semarang, hotel yang sebelumnya bernama New Metro Hotel, ini siap menyambut tamu mulai 20 Agustus 2021 dengan pelayanan prima dibalut keunikan pelayanan khas, dikombinasikan dengan sentuhan keramahtamahan Indonesia.

Hotel Metro dikenal sebagai salah satu ikon Kota Semarang dan merupakan hotel legendaris yang lahir sejak 1977. Kini, hotel ini tampil dengan wajah baru, menghadirkan kamar dengan konsep baru, yaitu industrial.

Metro Park View Hotel Kota Lama Semarang mengusung konsep elegan modern dengan gaya interior heritage art deco yang memberikan nuansa hangat dan nyaman. Dengan tetap mempertahankan gaya eksterior kolonial dari bangunan 1977, bangunan hotel ini menjadi ikon tersendiri di lokasi strategis, yaitu pintu gerbang Kota Lama Semarang.

Asteria T Hesty, Managing Director Sango Hotel Management mengatakan, bahwa Sango Hotel Management sebagai management baru yang berperan besar dalam proses rebranding Metro Park View Hotel Kota Lama Semarang sejak April 2021. Mulai dari refurbishment interior dan eksterior building, nama baru, konsep manajemen baru dan juga restrukturisasi organisasi.

“Metro Park View Hotel Kota Lama Semarang hotel berbintang 4 ini menghadirkan 88 kamar dengan 5 tipe yaitu Deluxe Room, Deluxe Executive Room, Executive Suite, Family Suite, dan Metro Park View Suite. Terdapat berbagai fasilitas yang nyaman seperti Platinum Restaurant, Coffee & Eatery, Swimming Pool, Fitness Center, Children Playground, Hair and Beauty Salon, dan Spa Body Treatments,” katanya, Minggu (22/8/2021).

Kemudian, lanjut dia, MICE facilities berupa 12 meeting room dan 1 ballroom juga tersedia untuk mengakomodasi kebutuhan business guest dalam berbagai kegiatan. Tak ketinggalan hadir pula Commercial Space yang terletak di ground floor sebagai shop and eat point yang nyaman untuk para pengunjung.

“Berada di tengah-tengah lokasi yang dekat dengan berbagai daya tarik wisata seperti Aloon-Aloon Kota Semarang, titik nol Semarang dan Kota Lama, Metro Park View Hotel Kota Lama Semarang diharapkan dapat bersinergi secara utuh untuk mengembangkan potensi wisata di Kota Semarang,” paparnya.

Asteria T Hesty juga berharap Metro Park View Hotel Kota Lama Semarang dapat terus berkolaborasi dan bersinergi dalam pengembangan destinasi wisata heritage Semarang, khususnya di Kota Lama.

Metro Park View Hotel Kota Lama Semarang merupakan hotel bintang-4 yang berlokasi di Jalan KH Agus Salim 2-4 Kota Semarang.

“Apalagi hotel ini telah berdiri pada tahun 1977 dengan nama Metro Hotel sebelumnya, kini Metro Park View Hotel Kota Lama Semarang mengusung gaya bangunan kolonial dengan desain interior modern art deco yang elegan, menyuguhkan kenyamanan di setiap sudutnya,” katanya.

Sedangkan lokasi strategis dengan menghubungkan Jalan Pemuda dan Jalan KH Agus Salim, serta menjadi gerbang menuju area Kota Lama, merupakan akses yang mudah bagi leisure dan business traveler.

Destinasi wisata terdekat, yaitu Kota Lama menjadi rekomendasi spot yang menarik untuk menghabiskan waktu berlibur di Semarang. Menyuguhkan bangunan historikal yang mempesona, dan berbagai spot menarik menjadi daya tarik tersendiri untuk menjelajah kota Semarang.

Dengan memberikan pelayanan dan fasilitas yang lengkap terdiri dari 88 kamar dengan 5 tipe (Deluxe Room, Deluxe Executive, Executive Suite, Family Suite, dan Metro Park View Suite), 12 meeting room dan 1 ballroom. Berbagai fasilitas seperti swimming pool, Platinum Restaurant, Coffee & Eatery, Fitness Center, Beauty Salon, Children Playground, Spa Body Treatment, serta Commercial Space,” pungkasnya.(HS)

Share This

Wilayah Tak Terjangkau Vaksinasi Massal Terpusat, 34 Bus Keliling Polri ini Bakal Datang Melayani

Tidak Mau Menggugurkan Kandungan Jadi Latar Belakang Pembunuhan Wanita Hamil 8 Bulan Di Semarang