in

Diamankan Polisi, Ini Pengakuan Pria yang Diamuk Gegera Pembacokan di Argorejo Semarang

Yeremia Eko diamankan di Polsek Semarang Barat usai jadi pemicu pembacokan di Komplek Argorejo Gang 3, Kecamatan Semarang Barat Kota Semarang, Sabtu (30/3/2024) dini hari.

HALO SEMARANG – Yeremia Eko warga Kalipancur, Semarang Barat diamankan oleh kepolisian setelah diamuk oleh warga di Komplek Argorejo Gang 3, Kecamatan Semarang Barat, Kota Semarang, Sabtu (30/3/2024) dini hari.

Pria berusia 32 tahun itu diamankan karena menjadi pemicu aksi pembacokan terhadap operator di salah satu karaoke. Yeremia mengaku jika dirinya memang melakukan pemukulan kepada operator.

Hanya saja ia tidak melakukan pembacokan itu. Ia menyebut temannya yang bernama Sis itu lah yang menyabetkan senjata tajam kepada operator.

“Yang bacok teman saya, Sis. Rumahnya di Mijen belakang Polsek,” ujarnya di Polsek Semarang Barat.

Yeremia mengatakan jika ia dalam kondisi mabuk saat melakukan pemukulan. Dirinya juga sudah lupa terkait aksi pengeroyokan terhadap dirinya yang dilakukan warga.

“Nggak ingat blass (sama sekali). Saya mabuk,” paparnya.

Lebih lanjut, ia menjelaskan jika ia datang ke karaoke itu bersama dua rekannya mengendarai mobil. Dirinya juga tak tahu jika salah satu temannya yakni Sis ternyata membawa senjata tajam.

“Mobilnya Sis, dia juga sebenarnya masih saudara saya. Kita datang sudah minum (mabuk). Kalau senjata tajam (ditemukan di dalam mobil) saya tidak tahu,” terangnya.

Disisi lain, saksi mata berinisial B mengatakan, jika kejadian ini berawal karena pengunjung bernama Yeremia berbuat onar. Dirinya juga sudah meminta kedua teman Yeremia untuk mengkondisikan agar tidak mengganggu pengunjung lainnya.

Namun Yeremia yang tidak terima malah mengamuk dan menganiaya operator lainnya. Saat operator lainnya melerai, kedua teman Yeremia malah mengeluarkan senjata tajam dan melakukan pembacokan.

“Mereka sudah bawa senjata tajam kecil (bentuknya) kayak belati. Setelah itu temen saya kan badannya banyak darah, saya ajak ke RS terus saya kesini yang ngroyok sudah ndak ada dan mobil ditinggal,” imbuhnya. (HS-06)

Ekpansi Pasar, AQUA Elektronik Resmikan AQUA Inspired Shop Pertama di Semarang, Ini Lokasinya

Bupati Pemalang Harapkan Ketua Askab PSSI Baru Bisa Majukan Sepak Bola