Di Tengah Pandemi, Mal Ciputra Rayakan Ulang Tahun ke-27 Dengan Sederhana

Rizky, pesulap dari The Blow Magic, menunjukkan atraksi sulapnya dengan melibatkan interaksi ke pengunjung Mal Ciputra, Sabtu (12/12/2020).

 

“Lebih baik di sini, rumah kita sendiri
Segala nikmat dan anugerah Yang Kuasa
Semuanya ada di sini
Rumah kita…”.

LAGU “Rumah Kita” God Bless terus terdengar berulang di Mal Ciputra Semarang, Sabtu (12/12/2020). Mulai dinyanyikan live di panggung kecil di atrium hingga mengalun sepanjang hari di radio mal.

Lagu tersebut menjadi back sound tema Hari Ulang Tahun ke-27 Mal Ciputra Semarang tahun ini, “Magic 27th CL”. Peringatan hari ulang tahun kali ini digelar sederhana, karena masih dalam suasana panedmi.

“Tidak terasa Mal Ciputra Semarang sudah hadir selama 27 tahun bagi masyarakat. Usia yang bukan muda bagi pusat perbelanjaan. Mal Ciputra terasa sudah menjadi rumah bagi masyarakat Semarang. Banyak pilihan tenant beragam yang kami hadirkan. Sesuai tag line kami, ‘Dunia Segala Pilihan’, kami berharap selalu menjadi pilihan bagi masyarakat,” jelas Mall Manager Ciputra Semarang, Ani Suyatni.

Tema keajaiban kali ini bukan tanpa alasan. Di tengah pandemi, Mal Ciputra tetap berusaha menyuguhkan hal baru bagi masyarakat. Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, digelar perayaan sederhana yang hanya melibatkan sepuluh karyawan.

Dimulai dari seremoni potong kue, acara dilanjutkan dengan siaran langsung virtual lewat Instagram. Siaran berdurasi 1 jam ini menampilkan beragam keajaiban di Mal Ciputra saat ulang tahun.

Seperti ulasan tentang diskon spesial dari bermacam toko dan menu kuliner yang juga memberikan promo menarik saat ulang tahun mal. Ada juga ‘Magic Street”, atraksi sulap sambil jalan di koridor mal yang melibatkan pengunjung.

“Semuanya kami kemas sedemikian rupa dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Jadi semua bisa merasakan kebahagiaan Mal Ciputra, baik yang di rumah ataupun mal,” terang Ani.

Salah satu pengunjung, Laela (29) mengatakan, sangat tertarik dengan acara di Mal Ciputra yang berulang tahun ke 27. Sebab, banyak hiburan dan tenant yang memberikan diskon besar-besaran kepada pengunjung mal.

Seperti produk pakaian di tenant Hardware, diskonnya hingga 70 persen, dari 27 toko atau tenant yang juga memberikan diskon ikut merayakan di momen bahagia mal ini.

“Saya ke sini datang bersama keluarga untuk mencari pakaian anak, sekaligus refresing saat akhir pekan. Saya berharap semoga Mal Ciputra makin maju dan berkembang, jadi pusat benja pilihan warga Semarang dan sekitarnya,” harapnya.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.