in

Di Tengah Kesibukan yang Padat, Kapolda Jateng Sempatkan Hadiri Jalan Sehat dan Senam Bersama

Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi (tengah) bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kota Semarang, Alwin Basri (kanan) dan Ketua Panitia Jalan Bersama Kapolda Jateng, Yudanto Roesgijanto/dok

HALO SEMARANG – Di tengah kesibukan yang kian padat, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi menyempatkan diri membuka kegiatan Jalan Sehat dan Senam Bersama Kapolda Jateng di Lapangan Sepak Bola Mitra Sampangan, Jl Menoreh Utara XII RT 05 RW 01, Kelurahan Sampangan, Kota Semarang, Minggu (30/6/2024).

Kapolda juga menyapa peserta dan mengambil undian doorprize utama berupa dua unit sepeda motor.

Pada acara itu Kapolda didampingi Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu (Mbak Ita) dan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Semarang, Alwin Basri (Mas Alwin).

Dalam kesempatan itu Kapolda mengingatkan pentingnya berolahraga demi menjaga kesehatan dan kebugaran.

Ketua Panitia, Yudanto Roesgijanto menuturkan, kegiatan ini dimaksudkan untuk menggelorakan kembali semboyan mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga.

Jalan sehat yang dipilih karena murah dan mudah dilakukan masyarakat.

Yudan mengaku puas dan mengapresiasi kehadiran peserta jalan sehat yang mencapai lebih dari 3.000 orang.

’’Setelah jalan sehat bersama, para peserta juga antusias mengikuti senam yang dipandu beberapa instruktur,’’ ujar Yudan didampingi Masrukan sebagai wakil ketua panitia.

Masrukan menjelaskan kupon doorprize yang disediakan ludes diserbu peserta.

’’Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan Pak Kapolda dan Bu Wali Kota yang bersedia hadir langsung di Lapangan Mitra Sampangan,’’ ungkap Masrukan.(HS)

Didampingi Suami dan Anak, Mbak Ita Terima Tim Pantarlih untuk Pilkada Semarang 2024

Libur Sekolah, KAI Daop 4: Ada Kenaikan Jumlah Penumpang KA Sebesar 21 Persen