Di Masa Pandemi, Alfamart Buka Gerai ke-1.000 di Filipina

PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, Alfamart, memperluas ekspansi bisnisnya dengan meresmikan gerai ke-1.000-nya di Filipina, Rabu (11/11/2020) waktu setempat.

 

HALO BISNIS – PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, Alfamart, memperluas ekspansi bisnisnya dengan meresmikan gerai ke-1.000-nya di Filipina, Rabu (11/11/2020) waktu setempat. Capaian ini terbilang impresif sejak Alfamart berinvestasi pada tahun 2014 di Filipina.

International Business and Technology Director Alfamart, Bambang Setyawan Djojo menyatakan, kepercayaan konsumen di Filipina terhadap Alfamart yang terus mendorong perusahaan berani untuk berekspansi.

“Meski dalam kondisi pandemi Covid-19, Alfamart Filipina bekerja sama dan cekatan untuk mengantisipasi perubahan dan tetap melayani konsumen Alfamart,” katanya dalam siaran pers yang diterima halosemarang.id, Kamis (12/11/2020).

Bagi Alfamart, menurut Setyawan Djojo, gerai ke-1.000 ini tidak sekadar pencapaian jumlah saja. Namun banyak konsumen yang bisa terlayani dengan baik, serta ketersediaan lapangan pekerjaan yang diberikan oleh Alfamart.

“Selama enam tahun ekspansi, total sudah empat Distribution Center yang dibangun di Filipina, yaitu di wilayah Imus, Marilao, Mexico dan Silang. Per-November 2020, sudah hampir 8.000 orang karyawan yang dipekerjakan baik di toko maupun kantor,” paparnya.

Seperti di Indonesia, lanjut Setyawan, Alfamart Filipina juga berkomitmen mengajak pelaku-pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di wilayahnya untuk mengembangkan bisnisnya.

“Banyak produk-produk lokal yang dijual di Alfamart Filipina. Diharapkan akan terus bertambah seiring ekspansi Alfamart di Filipina,” tuturnya.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.