in

Dengan Skincare, Di Rumah Saja Tetap Cantik dan Glowing

Sunflower Emulsion Cream.

 

HALO BISNIS – Di tengah pandemi Covid-19 banyak sekali waktu yang dihabiskan di rumah saja. Akhirnya, lama di rumah seakan membuat lupa perawatan tubuh.

Meski melakukan rutinitas di rumah, tuntutan untuk melakukan perawatan tubuh tidak bisa ditinggalkan. Namun untuk merawat tubuh ada beberapa hal yang harus diketahui. Mulai dari jenis, fungsi, hingga manfaat skincare itu sendiri.

Derma Express hadir dengan produk skincare yang murah, aman, memiliki standar international dan sudah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). Terlebih, bebas parfum atau 100 persen fragrance free, bebas merkuri, bebas streoid, bebas hydroquinone, dan sudah diformulasikan oleh dokter spesialis, jadi sudah pasti aman untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif.

Bagian penting yang tidak bisa diganggu gugat dalam merawat kulit, yaitu membersihkan wajah. Di saat kewajiban memakai masker sepanjang hari dapat membuat kulit wajah mengalami cepat lembab dan mudah kotor karena keringat.

Kondisi seperti itu harus segera ditangani dengan membersihkan wajah secara benar. Membersihkan wajah harus tuntas mengangkat semua mekap dan kotoran yang menempel di wajah.

Facial Wash Skin Refine Facial Cleanser membersihkan wajah secara menyeluruh dari makeup, debu, polusi dan minyak berlebih.

Mengutip derma-express.com, terdapat langkah-langkah yang harus diperhatikan saat membersihkan kulit wajah sehari-hari dengan skincare. Tahap pertama adalah dengan menggunakan pembersih wajah berbahan dasar seperti milk cleanser untuk membersihkan wajah dari mekap dan kotoran.

Hal ini, bertujuan menghindari adanya penyumbatan pada pori-pori wajah di lapisan pertama kulit karena mekap yang dipakai seharian.

Milky Way Soothing Cleanser merupakan produk Derma Express berbahan susu pembersih wajah yang bertekstur creamy, ringan dan lembut yang bermanfaat membersihkan wajah dari mekap dan debu atau polusi dengan kandungan Sunflower Seed Oil, Castor Seed Oil, Centella Asiatica dan Allantoin sehingga ramah bagi kulit sensitif.

Langkah kedua adalah membersihkan wajah dengan sabun cuci muka, pilihlah sabun cuci muka yang aman untuk semua jenis kulit.

Menggunakan Facial Wash Skin Refine Facial Cleanser dari Derma Express. Facial wash ini tidak mengandung SLS dan membersihkan wajah secara menyeluruh dari mekap, debu, polusi dan minyak berlebih dengan tekstur gel sehingga tidak membuat wajah iritasi. Dengan kandungan Tea Tree Oil, Niacinamide dan Pathenol akan melembabkan dan memperbaiki skin barrier yang rusak, sehingga dapat meredakan kulit meradang.

Langkah ketiga adalah toner, banyak yang mengira memakai toner tidaklah penting penting. Perlu dipahami, jika salah memakai toner dapat membuat kulit semakin kering dan iritasi.

Padahal memakai toner yang tepat adalah kunci menuju kulit yang cerah dan glowing. Yang harus diperhatikan dari toner adalah fungsinya untuk mengangkat sel kulit mati dan menyeimbangkan kembali kadar pH balance setelah proses cleansing.

Solution Essence yang berfungsi sebagai toner dengan tea tree oil, gluconolactone dan niacinamide sehingga mengangkat sel kulit mati, melembutkan, dan mengontrol minyak berlebih, dan juga memperkuat skin barrier dan membantu mencerahkan kulit.

Sun Protection Cream melembabkan dan merangsang produksi kolagen, melindungi kulit dari radiasi sinar matahari UVA dan UVB.

Untuk tetap menjaga kelembaban kulit yaitu dengan moisturizer, sebab, di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) kulit bisa menjadi sangat kering karena sering berada di dalam ruangan dengan air conditioner. Penggunaan moisturizer tidak hanya pada jenis kulit kering, namun juga jenis kulit berminyak. Untuk jenis kulit berminyak pilihlah moisturizer yang tidak over-moisturize agar tidak menyumbat pori-pori.

Hadir produk Sunflower Emulsion Cream dengan kandungan Sunflower Seed Oil dan Ceramide yang bersifat non–comedogenic mampu melembabkan tanpa menyumbat pori, mengunci kelembaban, sifat anti–inflamasi membantu mengurangi iritasi.

Rangkaian skincare terakhir adalah Sunscreen, hal yang sering disalah artikan, pemakaian sunscreen tidak hanya akan melakukan aktivitas di luar rumah. Ternyata meski di rumah, menggunakan sunscreen juga harus dilakukan untuk melindungi dari sinar UV yang dapat menembus melalui jendela.

Sun Protection Cream yang Derma Express hadirkan diperkaya dengan Niacinamide. Dengan kandungan tersebut, sehingga mampu melembabkan dan merangsang produksi kolagen, serta dengan SPF 30 akan melindungi kulit dari radiasi sinar matahari UVA dan UVB.(HS)

Share This

Soal Video Tasyakuran HUT Kemerdekaan Yang Viral, Akhirnya Kades di Kendal Meminta Maaf

Magister Psikologi USM Adakan Webinar Persiapan Sekolah Tatap Muka