in

Demokrat Kendal Tegak Lurus Siap Menangkan Prabowo di Pipres 2024

Prabowo Subianto bersama Susilo Bambang Yudhoyono dan Agus Harimurti Yudhoyono beserta sejumlah ketum parpol pengusung dalam Rapimnas yang dilakasanakan di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Kamis malam (21/9/2023).

HALO KENDAL – Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kendal, Windu Suko Basuki atau yang lebih akrab disapa Pakde Bas mengaku siap memenangkan Prabowo Subianto dalam Pemilihan Presiden 2024 mendatang.

Hal itu Pakde Bas tegaskan, usai mengikuti Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) yang dilakasanakan di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat, Kamis malam (21/9/2023).

“Kami kader Partai Demokrat di Kabupaten Kendal Jawa Tengah tegak lurus dan siap apapun yang menjadi perintah Bapak SBY (Susilo Bambang Yudhoyono) dan Ketua Umum kami mas AHY (Agus Harimurti Yudhoyono) untuk memenangkan Pak Prabowo,” tandasnya.

Pakde Bas menambahkan, untuk memperkuat itu, dirinya juga telah menyiapkan anak dan menantunya untuk menjadi parlemen, yaitu putrinya, Winda Nur Octavia sebagai calon Anggota DPRD Jateng dari dapil 2 Jawa Tengah dan Raja Faisal menantunya sebagai calon Anggota DPR RI di dapil 1 Jawa Tengah.

“Kami juga telah mempersiapkan tim pemenangan untuk di Kabupaten Kendal. Semua kader Demokrat Kendal sudah solid dan siap tegak lurus memenangkan pileg dan pilpres 2024,” tegas Pakde Bas.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono dalam Rapimnas menyampaikan, Partai Demokrat resmi mendeklarasikan diri sebagai bagian dari pengusung calon presiden Prabowo Subianto.

“Malam hari ini Kamis tanggal 21 September 2023, pada Rapat Pimpinan Nasional Partai Demokrat bertempat di Jakarta Convention Center, saya Agus Harimurti Yudhoyono, Ketua Umum Partai Demokrat, secara resmi dan terbuka, mendeklarasikan Bapak Prabowo Subianto sebagai calon presiden republik Indonesia dalam Pemilu 2024,” kata AHY.

Dengan bergabungnya Partai Demokrat, maka saat ini Prabowo Subianto untuk sementara telah didukung oleh empat partai parlemen yakni Partai Gerindra, Partai Amanat Nasional, Partai Golkar, dan Partai Demokrat. (HS-06)

 

LPPM USM-Pusyantek BRIN Tandatangani Kontrak Kerja Sama

Ini Pendapat Pakar Tentang Fenomena Banyaknya ASN Jadi Konten Kreator Media Sosial