in

Demi Uang, Rela Lakukan Apa Saja

Giga Chikadze/dok.

 

HALO SPORT – Petarung kelas bulu Ultimate Fighting Championship (UFC) asal Georgia, Giga Chikadze, menyatakan rela melakukan apa saja demi mendapatkan uang yang cocok.

Chikadze (32) akan berduel melawan Cub Swanson pada akhir pekan ini dalam UFC Vegas 25. Ini menjadi laga keenam dalam karier Giga padai kelas bulu UFC.

Sebelum bertarung di oktagon, Chikadze pernah berduel di kelas ringan pada laga debutnya di WSOF melawan Gil Guardado.

Pada partai itu, Giga kalah angka mutlak. Mengenai kemungkinan naik ke divisi ringan, dia mengaku tak masalah.

‘’Saya bakal pindah ke kelas ringan jika bayarannya cocok. Namun, target saya sekarang adalah menjadi juara di kelas bulu,’’ ungkap Chikadze.

Setelah menjadi raja kelas bulu, dia baru memikirkan untuk pindah ke kelas ringan. ‘’Kalau uangnya cocok, saya siap melakukan apa saja,’’ tegasnya.

Giga ingin fokus dulu di kelas bulu. Pada laga terakhir, dia sukses membukukan kemenangan KO pertama di UFC.

Kelas bulu dan ringan diisi para petarung sangar. Di kelas bulu ada Alexander Volkanovski, Brian Ortega, dan Max Holloway.

Sementara kelas ringan penuh dengan deretan jagoan berkelas. Sebut saja Dustin Poirier, Conor McGregor, Justin Gaethje, dan Michael Chandler.

Chikadze punya latar belakang kickboxing dan Goju-ryu karate. Rekornya di mixed martial arts (MMA) adalah 12 kali menang dan dua kali kalah.(HS)

Share This

Pol Ingin Gas Pol di Sirkuit Jerez

Sambut Hari Buruh Dengan Donor Darah