in

Delapan Petugas Lapas Semarang Mendapatkan Penghargaan Satya Lencana Karya Satya

Kepala Lapas 1 Semarang, Supriyanto saat memberikan penghargaan Satya Lencana Karya Satya.

 

HALO SEMARANG – Delapan Petugas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Semarang mendapatkan penghargaan Satya Lencana Karya Satya. Penghargaan ini diberikan karena mereka karena dedikasinya mengabdi kepada bangsa.

Kepala Lapas 1 Semarang, Supriyanto menjelaskan, bahwa penghargaan ini merupakan reward yang diberikan oleh Presiden Republik Indonesia bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN).

Hal tersebut karena telah bekerja dengan penuh kesetiaan kepada Pancasila, Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945, Negara, dan pemerintah dengan penuh pengabdian, kejujuran, kecakapan dan disiplin.

“Tiga petugas yang mendapat penghargaan Satya Lencana Karya Satya 10 tahun, yakni Aditya Sarjana Putra, Adi Nugroho Nur Wicaksono, Dhanang Priyambodo. Sementara itu, dua petugas yang mendapat Satya Lencana Karya Satya 20 tahun adalah Suparno dan Irfan,” ujarnya usai kegiatan pemberian penghargaa, Senin (4/10/2021).

“Adapun tiga petugas dianugerahi Satya Lencana Karya Satya 30 tahun adalah Budi Waluyo, Suntoyo, Nicodemus,” tambahnya.

Supriyanto juga tak lupa memberikan apresiasi dan ucapan selamat kepada para pegawai yang telah menerima penghargaan ini. Karena para pegawai tersebut memang pantas akan hal ini mengingat kinerjanya yang sangat baik.

“Terima kasih atas dedikasi terbaik, semangat kinerja dan integritasnya yang telah diberikan kepada Lapas tanpa mengenal waktu,” ucap Supriyanto.

Dia berharap penghargaan ini bisa sebagai penambah motivasi kerja dan hendaknya dapat memberikan contoh yang baik bagi pegawai lain.(HS)

Share This

Pengerjaan Peningkatan Drainase Jalan Depok Ditargetkan Rampung Tahun Ini

Sempat Mengalami Kekosongan, Kini Imunisasi Untuk Bayi Normal Kembali