in

Datangi Warga Isolasi Mandiri di Baturan, Bupati Juliyatmono Minta Pikirkan Hal Positif

Bupati Karanganyar Drs H Juliyatmono MM mendatangi warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri akibat terkena Covid-19, di Baturan, Colomadu. (Foto : Karanganyarkab.go.id)

 

HALO KARANGANYAR – Demi membantu warganya di Baturan, Colomadu yang melakukan isolasi mandiri agar agar cepat sembuh dari Covid-19, Bupati Karanganyar Drs H Juliyatmono MM mendatangi mereka dan memberi semangat.

Bupati pun meminta mereka untuk terus optimis dan memikirkan hal-hal positif.

“Pikirkan sesuatu yang positif terus dan hati dibuat senang. Sebab kedua hal itu yang membuat Covid-19 pergi dari badan,” kata Bupati, saat mendatangi rumah Muhammad Ismail, warga Graha Indah Blok F, Baturan.

Tidak hanya itu, Bupati juga mendatangi Sri Sutopo. Bapak empat putra ini mengucapkan terima kasih kepada Pemkab dan Bupati Karanganyar. Menurut dia, perhatian Bupati kepada masyarakat kecil luar biasa.

Selain perhatian berbentuk dukungan semangat, Bupati juga memberikan susu dan jamu herbal.

“Saya berharap kedatangan Bupati ini juga menjadi obat, agar saya sembuh. Sebab bapak Bupati terus memberikan semangat untuk tidak menyerah terhadap Covid-19,” ungkapnya, seperti dirilis Karanganyarkab.go.id.

Bupati Karanganyar, Juliyatmono mengatakan akan terus memberikan semangat kepada warga yang tengah menjalani isoman. Sebab dengan semangat, berupa memikirkan hal positif dan hati senang maka Covid-19 akan pergi dari badan. Selain itu, juga diberikan susu dan jamu agar kesehatannya segera pulih. (HS-08)

Share This

Harga Obat Covid-19 di Papua Tembus 25 Juta, TNI-Polri Buru Mafia Obat

Tebarkan Semangat Optimisime, Bupati Kunjungi Vaksinasi Massal di De Tjolomadoe