Datangi Islamic Center, Polres Brebes Sosialisasikan Disiplin Prokes Covid-19

Sejumlah aparat kepolisian dipimpin Kasat Polair Polres Brebes, Iptu Iryanto SH, melakukan pendisiplinan protokol kesehatan, di Islamic Center Brebes dan sekitarnya (Foto : Tribratanews.jateng.polri.go.id)

 

HALO BREBES – Sejumlah aparat kepolisian yang dipimpin Kasat Polair Polres Brebes Iptu Iryanto SH, melakukan pendisiplinan protokol kesehatan di Islamic Center Brebes dan sekitarnya. Tindakan tersebut dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid -19.

Sesuai Apel Siaga pengamanan mako di halaman Mapolres Brebes, Minggu (31/01), para personel kepolisian tersebut bergerak ke kawasan Islamic center Brebes.

Setiba di lokasi, mereka membagikan brosur berisi informasi tentang protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Adapun bagi warga yang tidak mematuhi, termasuk tidak mengenakan masker, juga mendapat teguran.

“Setelah pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) di Kabupaten Brebes diperpanjang hingga 8 Februari nanti, kami berharap masyarakat tertib dalam menerapkan protokol kesehatan dan tidak melanggar PPKM,” kata Iryanto, seperti dirilis Tribratanews.jateng.polri.go.id.

Dia mengatakan patroli juga dilaksanakan di jalan lingkar utara. Di kawasan itu petugas juga melakukan edukasi pada pengemudi odong-odong, agar tidak beroperasi di jalan raya.

“Kami mengajak masyarakat, untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, mulai dari memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, dan tidak berkerumun untuk memutus mata rantai penyebebaran Covid -19. (HS-08)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.