in

Datang ke Papua, Kepala Dinporabudpar Blora Beri Suntikan Semangat

Foto : Blorakab.go.id

 

HALO BLORA – Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Blora, Slamet Pamuji, bertandang ke Papua untuk menyemangati atlet asal Blora, yang berlaga di PON XX Papua.

Didampingi Ketua Pengkab Kristian dan Abah Fatoni, Slamet Pamuji memberikan dukungan kepada dua atlet panjat tebing, yakni Agustina Sari dan Berthadigna Devi, yang turun di Speed ​​Really, Kamis (7/10),

“Tetap semangat, jaga kondisi, semoga bisa membawa pulang medali untuk Blora dan Jawa Tengah,” kata Mumuk, Rabu (6/10).

Selain meninjau atlet panjat tebing, Slamet Pamuji juga memberikan semangat kepada atletik Rico yang akan berlomba siang ini dalam lari 100 meter. Dukungan semangat juga diberikan kepada Krisna, atlet tolak peluru yang akan bertanding sore ini.

Sementara Ketua KONI Kabupaten Blora, Hery Sutiyono selaku Official Support, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Blora melalui Dinporabudpar, yang memberi perhatian khusus dan dukungan kepada para atlet PON Jawa Tengah asal Blora ini.

“Kami merasakan haru, dan berterima kasih kepada Pak Mumuk, atas perhatianya. Yang memberikan dukungan, semangat kepada anak-anak kita, atlet-atlet kita,” ucap Hery.

Menurut dia, setelah melihat Stadion Mimika Sport Complec (MSC) milik Free Port, Mumuk kagum atas kemegahan venue itu.

“Beliau mengagumi kemegahan Stadion Mimika Sport Complec (MSC) milik Free Port dan menyaksikan panjat tebing di samping Ketua Pengkab Kristian dan Abah Fatoni,” Kata Hery. (HS-08).

Share This

Tinjau Tes SKD CPNS, Wabup Rembang Minta Peserta Jangan Percaya Calo

Lantik Para Pejabat Baru, Bupati Batang Minta Kedepankan Pelayanan