Dapoer Cloud Kitchen Layani “One Stop Culinary” Berbasis Market Online

Evan Hartanto tengah melayani masyarakat saat memilih menu berkonsep pesan antar Dapoer Cloud Kitchen di Jalan Hayam Wuruk 42 Semarang, Rabu (24/3/2021).

 

HALO BISNIS – Masa pandemi, tidak menyurutkan semangat pelaku bisnis makanan dalam memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat luas. Untuk memenuhi kebutuhan kuliner praktis berkonsep pesan antar menjadi salah satu solusi yang disiapkan.

Seperti yang dilakukan oleh “Dapoer cloud kitchen ” salah satu tempat kuliner yang mengusung konsep One Stop Culinary, berbasis market online.

Tidak seperti tempat makan lainya, kehadiran Dapoer Cloud Kithcen tidak memberikan tempat untuk makan di tempat. Tetapi, masyarakat disajikan dengan konsep khusus, pesan antar yang dapat dipesan langsung atau melalui aplikasi jasa pesan online.

“Ragam tenan kuliner baik menu utama, kudapan, atau mix minuman tersedia di tempat kami. Sistem satu gedung dengan banyak tenan yang kami hadirkan dengan cara pesan antar, menjadi pembeda dengan tempat kuliner lainya,” ujar, Evan Hartanto, salah satu pemilik Dapoer Cloud Kitchen saat ditemui di kiosnya Jalan Hayam Wuruk 42 Semarang, Rabu (24/3/2021).

Dijelaskan, konsep tersebut, bertujuan untuk menjawab kebutuhan masyarakat pada masa pandemi ini. Di tempatnya, tidak perlu repot untuk sekadar nguliner dengan ragam menu yang tersaji.

“Jadi masyarakat bisa datang langsung untuk memilih dan memesan menu yang tersaji atau bisa mengakses aplikasi jasa pesan antar di semua aplikasi yang tersedia. Tinggal pesan bayar dan menikmati menu di manapun mereka (pemesan) berada,” terangnya.

Ragam menu yang disajikan dari belasan tenan yang ada, sangat variatif di antaranya, Wagyudon, Mangkuk ijo, Nasi kulit yuuk, gelalito es krim dan lainya.

“Harganya pun sangat terjangkau mulai dari Rp 15 ribu hingga Rp 35 ribu. Kehadiran Dapoer Cloude Kitchen, kami harap benar-benar mampu menjawab kebutuhan kuliner semua masyarakat, praktis, cepat, dan harga murah berkualitas,” imbuh, Evan Hartanto.

Setiap harinya, kata dia, Dapoer Cloud Kitchen ini dibuka mulai pukul 09.00 pagi hingga 21.00 malam. Dan siap memenuhi kebutuhan urusan perut semua segmen masyarakat dengan cara pesan modern, praktis dan cepat.(HS)

bawah-berita-dprd-semarang
Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.