in

Dapat Lawan Kuat Menuju Duel Perebutan Titel

Pavlovich (kiri) dan Blaydes/dok

HALO SPORT – Sergei Pavlovich akan mendapat lawan kuat dalam upayanya menuju perebutan titel juara kelas berat Ultimate Fighting Championship (UFC).

Pavlovich (30) bakal menghadapi Curtis Blaydes (32) di Las Vegas, Minggu (23/4/2023) WIB. Sergei, yang asal Rusia, dikenal sebagai raja KO.

Dari 17 kemenangan Pavlovich, 14 di antaranya melalui KO. Alexander Shlemenko, petarung mixed martial arts (MMA) berkebangsaan Rusia, berharap rekan senegaranya itu bisa naik takhta.

Menurut Shlemenko, Pavlovich sudah punya modal berharga. ’’Pukulannya keras, dan itu adalah yang terpenting,’’ tutur Shlemenko seperti dilansir dari Sport-Express.

Alexander mengingatkan Sergei untuk hati-hati karena Curtis bukanlah petarung kaleng-kaleng.

’’Ini bukan laga mudah untuk Sergei. Jika Curtis mampu selamat pada ronde-ronde awal, duel akan jadi lebih mudah bagi Sergei,’’ jelas Shlemenko.

Pavlovich punya rekor 17 kali menang dan sekali kalah. Jotosan keras memang merupakan senjata utama Sergei di oktagon.

Pukulan mautnya sudah mampu menjungkalkan Derrick Lewis dan Tai Tuivasa. Namun, Blaydes bukan tipe petarung yang mudah dipukul.

Dia memiliki ilmu gulat tingkat tinggi, dan sedang rajin membuat KO lawannya. Razor (Si Pisau Cukur), julukan Curtis, memiliki catatan 17 kali menang, tiga kali kalah dan sekali no contest.

Dalam dua partai terakhir dia selalu menang finis.(HS)

Penghujung Ramadan, Prabowo Sampaikan Permohonan Maaf Ke Seluruh Masyarakat

Waktunya Kembali ke Jalur Kemenangan