Dandim 0721/Blora Tinjau Lokasi Karya Bakti Mandiri Desa Sendangagung

Sejumlah prajurit TNI AD dari Kodim 0721/Blora, melaksanakan karya bakti, dengan membangun drainase, membuat talud makadam, dan pengerasan jalan di Desa Sendangagung, Kecamatan Ngawen. (Foto : Blorakab.go.id)

 

HALO BLORA – Sejumlah prajurit TNI AD dari Kodim 0721/Blora, melaksanakan karya bakti, dengan membangun drainase, membuat talud makadam, dan pengerasan jalan di Desa Sendangagung, Kecamatan Ngawen.

Jalan dengan panjang lebih kurang 455 meter tersebut, menghubungkan dua dukuh, yakni Dukuh Gapuk dan Dukuh Sendangagung.

“Terima kasih banyak kepada seluruh elemen masyarakat Desa Sendangagung, yang ikut berperan aktif dalam membantu kegiatan Karya Bakti ini. Kegiatan ini adalah wujud kepedulian pemerintah daerah bersama Kodim 0721/Blora dalam membantu percepatan pembangunan daerah di wilayah Kodim 0721/Blora,” kata Komandan Kodim (Dandim) 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, SE,MM, saat meninjau ke lokasi, seperti dirilis Blorakab.go.id.

Dalam peninjauan itu, Dandim didampingi Pasi Ter Kapten Cpl Sumanto, Kepala Dinas PMD Kabupaten Blora Hariyanto, SIP MSi, Forkopimcam Ngawen, dan Perwira Staf Kodim Blora.

Menurut Dandim, pada kegiatan ini, progres yang sudah dilaksanakan dalam kegiatan Karya bakti pembuatan drainase dan talud sudah 80 %, pembangunan drainase 250 meter dan pembangunan talud 75 meter.

Sedangkan pengerasan jalan penggrosokan (pengurukan) 40% dengan panjang 455 meter, dan akan di selesaikan dengan waktu yang sudah di tentukan.

“Dalam masa pandemi saat ini, para pekerja dan masyarakat dimjnta selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19, dengan selalu menggunakan masker,” tutup Dandim. (HS-08).

bawah-berita-dprd-semarang
Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.